oleh

Ledakan Tangki Balongan Empat Orang Meninggal Dunia

Tanganrakyat.id, Indramayu- Peristiwa memilukan bencana non alam meledaknya Tangki Gasoline milik PT Pertamina RU VI Balongan sampai saat telah menelan korban sebanyak 4 orang  dinyatakan meninggal dunia, dari 10 orang luka bakar.

Kali ini masih warga Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu Jawa Barat kembali berduka karena wargan yang bernama Kosim, Rt. 02/04 Gang Kacang Blok MI, menjadi korban ledakan telah meninggal dunia yang ke empat. Kosim meninggal setelah menjalani perawatan di Burn Unit RSPP Jakarta, Jum’at, (14/5), pukul 20.18 wib. Hal ini dibenarkan oleh manager Comm Rell Cecep Supriatna.

“Betul warga Junti ada yang meninggal lagi akibat bencana ledakan Tangki Pertamina RU VI Balongan, meninggal dunia di RSPP Jakarta, dan malam ini saya mau ke rumah duka,” Jum’at,(14/5).

Almarhum Kosim, Rt. 02/04 Gang Kacang Blok MI, Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Indramayu Jawa Barat saat di makamkan (Foto. Istimewa)

Di tempat terpisah Camat Juntinyuat, M. Nurul Huda, membenarkan kabar bahwa  warganya meninggal lagi sebagai korban ledakan Tangki Gasoline Pertamina.

Menurutnya, seluruh korban ledakan yang meninggal dunia asal Kecamatan Juntinyuat berjumlah empat orang dari sepuluh orang yang tertimpa musibah akibat ledakan /kebakaran Tangki di RU VI Balongan.

“Jumlah meninggal dunia di RSPP Jakarta sebanyak empat  orang, dua orang sembuh dari RSPP dan empat orang sembuh dirawat di RS Pertamina Balongan Indramayu,” ujarnya.

Baca juga:Ibnu Abdul Azis Meninggal Korban Tangki Terbakar, Telah Dibumikan

Jenazah saat ini dalam perjalanan kerumah duka, insyaalloh begitu sampai paginya langsung di makamkan, mudah-mudahan amal Ibadah almarhum di terima Alloh SWT, pungkasnya. (Yul)

Komentar

News Feed