Soal Cor Beton Desa Dermayu, Syaefudin Ketua DPRD Indramayu : Papan Informasi Pekerjaan Itu Harus, Nanti Saya Tanyakan Ke Dinas

  • Bagikan
Soal Cor Beton Desa Dermayu, Syaefudin Ketua DPRD Indramayu : Papan Informasi Pekerjaan Itu Harus, Nanti Saya Tanyakan Ke Dinas (Foto: Istimewa)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Soal pelaksanaan pekerjaan cor beton di depan Masjid Baiturahman jalan Darma Ayu Desa Dermayu Kecamatan Sindang Kabupatem Indramayu Propinsi Jawa Barat tanpa adanya papan informasi, tidak ada pelaksana, pengawas dari Dinas terkait pada Rabu malam (21/7/2021).

Ketua DPRD Indramayu Syaefudin ikut menanggapi, pasalnya informasi yang beredar sebelumnya, pekerjaan tersebut berasal dari aspirasinya.

Menganai hal tersebut, Syaefudin membenarkan jika pekerjaan cor beton di depan Masjid Baiturahman itu hasil reses dirinya pada tahun 2019, pada reses tersebut, warga Desa Dermayu meminta cor beton di Jalan Darma Ayu. Karena untuk memudahkan akses utama perekonomian warga.

“itu usulan tahun 2019, kalau ga salah. Usulan yang ditunjang oleh sebuah agenda reses, maka kami menyampaikan usulan kepada PUPR untuk di Jalan Darma Ayu lokasinya di depan masjid Baiturahman. Pengecoran Jalan Darma Ayu itu akses perekonomian warga, dan menurut warga jika jalan tersebut dicor lebih kualitasnya lebih awet,” kata Syaefudin melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (25/7).

Mengenai pekerjaan yang berasal dari uang rakyat, menurut Syaefudin memasang papan informasi pekerjaan suatu kewajiban, sehingga tidak menjadi pertanyaan masyarakat.

“Saya menangkap dari bahasa media, jika pelaksanaannya tidak terbuka dan lain- lain, seingat saya harus itu papan informasi pekerjaan, saya mungkin tanya ke dinas, terutama aspirasi saya atau kami. Aspirasi yang lain juga harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Syaefudin.

Syaefudin berharap aspirasi yang diusulkan darinya sesuai dengan apa yang diamanatkan.

Baca juga: Proyek Siluman di Depan Masjid Baiturohman, Ade Perangkat Desa : Itu Proyek Aspirasi Syaefudin Ketua DPRD Indramayu

“Harapannya pelaksanaannya sesuai dengan apa yang menjadi amanat daripada pekerjaan, baik itu pengecoran atau pekerjaan lainnya,” katanya. (MG)

  • Bagikan

Comment