Hasil Survei Prabowo Subianto Menang Presiden 2024, Gerindra Indramayu Maksimalkan Gerakan

  • Bagikan
Hasil Survei Prabowo Subianto Menang Presiden 2024, Gerindra Indramayu Maksimalkan Gerakan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Lima lembaga survai politik telah menetapkan nama Prabowo Subianto berada pada posisi teratas
sebagai calon presiden tahun 2024, ini bisa dilihat dari Network Election Survey (INES) sebanyak 34,6 persen, Litbang Kompas 13,9 persen, Lembaga Survai Saiful Mujani Research Center (SMRC) juga mencatat elektabilitas Prabowo berada di peringkat pertama, yakni sebesar 18,1 persen, dan Survei polling Indonesia (Spin) serta Arus Survei Indonesia (ASI) mencatat 21,9 Persen, lalu Institute for Democracy dan Strategic Studies (Indostrategic) juga mencatat kemenangan Prabowo dengan nilai elektabilitas 17,5 persen, maka sudah selayaknya gerakan politik ini akan selalu kita jaga untuk Prabowo tahun 2024.

Hal tersebut telah memperkuat kedudukan politik partai berlambang burung garuda semakin bersinar dan diminati mayoritas masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, DPC. Gerindra Kabupaten Indramayu melaksanakan Konsolidasi dan Pengarahan Politik, yang bertempat di salahsatu hotel di Indramayu, Sabtu (23/10).

Ketua DPC. Gerindra Kabupaten Indramayu, Kasan Basari mengatakan, bahwa gerakan Gerindra di Kabupaten Indramayu akan terus dimaksimalkan.

“Hari ini kita sudah seratus persen solid dan sangat siap untuk menerima perintah politik, sehingga tidak ada lagi perbedaan dalam melakukan gerakan politik secara penuh, kita terus konsolidasi guna mempersiapkan Prabowo menang menjadi presiden pada tahun 2024.

Baca juga: Bersatu Untuk Menang Golkar

Acara Kosolidasi dan Pengarahan Politik dihadiri oleh seluruh PAC. Gerindra se-Kabupaten Indramayu, dan seluruh kader bertekad untuk membuktikan kekuatan Gerindra dalam menyongsong kemenangan tahun politik 2024. (M Guntur)

  • Bagikan

Comment