Ardy Setiawan Direktur Perumdam Indramayu Akan Benahi Internal Management

  • Bagikan
Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar saat melantik Ardy Setiawan, sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, dengan masa bhakti 2021-2026. (Foto: Istimewa)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar
melantik Ardy Setiawan, sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum ( Perumdam ) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, dengan masa bhakti 2021-2026. Kamis, (4/11/2021), bertempat Ruang Rapat Ki Tinggil Pendopo Indramayu.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Nina Dai Bachtiar.

Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar berharap Ardy Setiawan mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, kreatif, inovatif, juga dapat memperbaiki serta mengembangkan kinerja perusahaan yang mampu sebagai Perusahaan yang Profesional.

“Saya berharap kedepannya PDAM Tirta Darma Ayu sebagai badan usaha milik daerah yang mengelola sumber daya alam bernilai ekonomis dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pendapatan aset daerah dan semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” ucap Nina.

Baca juga: Perumdam Tirta Darma Ayu Unit Pelayanan Balongan Utamakan Pelayanan Pelanggan

Ardy Setiawan, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah menggunakan sisi profesional dalam mengembangkan BUMD nya.

“Tentunya sesuai dengan kontrak kinerja yang saya tandatangani sebelum saya dilantik, saya akan membenahi internal management dan mengkonsolidasi agar menjadi management yang modern dan berbasis talenta,” tutupnya. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment