IWO Indramayu Gelar Rakerda Bahas Program Organisasi di Tahun 2022

  • Bagikan
IWO Indramayu Gelar Rakerda Bahas Program Organisasi di Tahun 2022 (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) 2021 di cafe Hopespace Indramayu pada Selasa (30/11/2021). Rakerda 2021 dihadiri oleh anggota dan pengurus IWO Indramayu.

Ketua IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan rakerda 2021 merupakan program rutin tahunan. Dalam rakerda ini, dibahas mengenai evaluasi program organisasi di tahun 2021 serta usulan program organisasi untuk tahun 2022.

“Rakerda bertujuan untuk mengevaluasi program organisasi di tahun ini dan mempersiapkan program kerja pada tahun 2022 mendatang,” kata dia.

Dalam rakerda tersebut sejumlah program seperti diskusi edukatif pelajar, pelatihan jurnalistik serta acara diskusi Teras IWO tetap menjadi program yang akan disiapkan pada tahun 2022 mendatang.

“Peningkatan kualitas dan kompetensi anggota IWO juga menjadi program yang akan disiapkan pada tahun depan,” kata dia.

Rakerda IWO 2021 sendiri dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Drs. Aan Hendrajana,M.M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Aan Hendrajana mengucapkan terima kasih kepada IWO Indramayu yang telah membantu mempublikasikan informasi pembangunan daerah.

“Media online merupakan salah satu saluran media untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintah daerah. Sejak berdiri 3 tahun lalu, IWO Indramayu sudah memberikan kontribusi pemberitaan yang konstruktif untuk pemerintah daerah,” kata dia.

Baca juga: Kang Supardi, Wartawan Muda Penuh Berkah

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Rakerda 2021, Kang Supardi, A.Md mengatakan dalam rakerda ini, berlangsung dinamis dan membuka komunikasi dua arah antara pengurus dan anggota.

“Banyak usulan dari anggota yang akan digodok oleh pengurus untuk dirumuskan menjadi program organisasi pada tahun depan,” kata dia. (Yul)

  • Bagikan

Comment