Diduga hilang dua warga Desa Limbangan saat melaut

  • Bagikan
Warga dan relawan mencari dua warga Desa Limbangan yang diduga hilang saat melaut ( Foto: Ilustrasi)

Tanganrakyat.id ,Indramayu – Diduga hilang “Perahu Mekar Kembang”  berjenis Sope ditumpangi oleh dua orang yaitu Suma (50) pemilik perahu, Casid (48) sebagai ABK  (Anak Buah Kapal) Keduanya warga Desa Desa Limbangan Kecamatan Juntinyuat Indramayu Jawa Barat.

Kedua warga Limbangan tersebut berangkat melaut pada hari Senen tanggal  21 Februari jam 04.00 WIB dengan start dari muara Limbangan ke arah timur.

Menurut sesama nelayan saat bertemu dengan Suma dan Casid posisi terakhir pada siang hari keduanya  sedang melakukan mencari ikan di sekitar RIG baru sekitar wilayah perairan Indramayu perbatasan Cirebon.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kuwu Desa Limbangan Rasidi, saat dikonfirmasi melalui selularnya.

“Betul dua warga nelayan kami yang melaut dari hari Senen kemarin sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, diduga hilang dan warga bersama relawan berusaha mencarinya, mudah-mudahan segera diketemukan dan dalam keadaaan selamat,” terang Rasidi, Selasa, (22/2) pukul 11: 07 WIB.

Baca juga: Korban Tenggelam Perahu Nelayan KM Putra Bahari Diketemukan Semua

Berharap dua warga saya ini segera diketemukan dan dalam keadaaan sehat tak kurang suatu apa dan berkumpul bersama keluarganya. ( K.Spd-19497 )

  • Bagikan

Comment