Trisula Baedi Ketua KONI Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2026

  • Bagikan
Trisula Baedi Ketua KONI Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2026 (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Setelah sekian lama Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Indramayu terjadi kekosongan Ketua, dengan dihadiri oleh 37 pengurus cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Indramayu mengadakan Musorkablub (Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa) bertempat di Aula BJB cabang Indramayu, Selasa (1/3).

Hadir dalam Musorkablub Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asda 2) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu Maman Kostaman mewakili Bupati yang berhalangan hadir sekaligus membuka Musorkablub, Tri Nani Rochaeningsih Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparra) Kabupaten Indramayu dan juga Pengurus KONI Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Ketua I.

Trisula Baedi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Koni Kabupaten Indramayu masa bhakti 2022-2026.

“Terwujudnya Koni Kabupaten Indramayu sebagai Induk Organisasi Cabang Olahraga yang profesional melalui tata kelola pembinaan atlet secara terencana dan terukur, untuk membangun prestasi olahraga yang hebat sehingga dapat membanggakan di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional” ujar Trisula Baedi, Selasa (1/3).

lanjut Trisula Baedi juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar KONI Kabupaten Indramayu. Jujur dari lubuk hati yang dalam, bahwa amanah ini tidaklah ringan bagi saya, namun saya mencoba amanah ini saya emban dengan sebaik baiknya penuh keikhlasan itupun saya sangat butuh dukungan dari seluruh pengurus yang terpilih dan semua pihak yang terkait.

Baca juga: Presiden Jokowi Resmi Buka PON XX Papua Tahun 2021

“Saya berharap ke depan akan terjalin kerjasama dari seluruh cabang olahraga dan seluruh pengurus KONI Kabupaten Indramayu untuk meningkatkan prestasi dan reputasi KONI Kabupaten Indramayu ke depan,” tandasnya. (Yul)

  • Bagikan

Comment