Pererat silaturahmi PPCSI adakan halal bihalal

  • Bagikan
Nurbaeti, kedua dari kiri Ketua PPSCI Kabupaten Indramayu Jawa Barat (Foto: Red)

Tanganrkyat.id, Indramayu – Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu (PPSCI) melakukan tradisi tahunan dengan mengadakan halal bihalal berkumpul dan saling bermaaf-maafan, Minggu (22/5/2022) di Sekretariat  PPSCI di area Sport Center Karanganyar.

Hadir diacara halal bihalal dihadiri pedagang Sport Center, Ketua Karangtaruna Kelurahan Karanganyar, Radi, Pembina Kang Supardi dan juga Pengacara PPSCI.

Ketua PPSCI Nurbaeti menyampaikan halal bihalal ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh para pedagang di Sport Center Kabupaten Indramayu Jawa Barat setelah merayakan  Idul Fitri.

Sekretariat PPSCI (Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu) Jawa Barat (Foto: Red)

“Kami bersama anggota Pedagang Sport Center Indramayu selalu menggelar acara Halal Bihalal setiap tahun ,” ujar Nurbaeti, Minggu (22/5) di Sekretariat PPSCI.

Haji Khasan selalu Pembina Pedagang area Sport Center menambahkan, sangat mendukung kegiatan silahturahmi ataupun halal bihalal yang diselenggarakan oleh Komunitas pedagang PPSCI, semoga dengan halal bihalal dan saling pererat silaturahmi, serta memaafkan hingga akan terpupuk rasa kekeluargaan diantara para pedagang, apalagi mereka hampir tiap Minggu berkumpul di Sekretariat.

Baca juga :

Pedagang Sport Center terancam digusur langsung audensi dengan Komisi 1

“Harapan saya dengan komunitas ini bisa menyatukan dan mempererat persahabatan, persaudaraan dan yang paling penting apa bila ada salah seorang dari para pedagang yang sakit atau punya musibah kita bisa saling membantu. (Kakang Prabu)

  • Bagikan

Comment