Komunitas “Sahabat Kang Alam” pererat silaturahmi dengan gelar  halal bihalal

  • Bagikan
Komunitas "Sahabat Kang Alam" pererat silaturahmi dengan gelar  halal bihalal (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Sebanyak 800 orang yang tergabung dalam “Sahabat Kang Alam” gelar halal bihalal di rumah M. Alam Sukmajaya, ST. MM Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Turut hadir dalam halal bihalal Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Jawa Barat Syaefudin, S.H., anggota DPRD  Haji  Muhaemin, dan seluruh warga yang tergabung dalam Komunitas
Sahabat Kang Alam (SKA) Se ex Kawedanan Haurgeulis.

M. Alam Sukmajaya, ST. MM, menuturkan acara halal bihalal SKA se ex kawedanan haurgeulis ini agenda rutin tahunan hanya saja 2 tahun terakhir tidak dilakukan karena pandemi covid-19.

“Halal bihalal SKA (Sahabat Kang Alam) ini bagian dari ajang silaturahmi agar lebih terasa kekeluargaan oleh semua anggota SKA,” kata M. Alam Sukmajaya, ST. MM, yang lebih dikenal dengan nama Pak Alam, Kamis (26/5/2022) di kediamannya Desa Sukahaji.

Harapanya supaya lebih kompak, lebih solid dan lebih terasa suasana kekeluargaanya SKA ini dibentuk sebagai perekat agar tali silaturahminya bisa terus terjalin.

“Terima kasih atas partisipasi dan kehadiran para rekan-rekan yang tergabung dalam dalam Komunitas “Sahabat Kang Alam” yang sudah menyempatkan diri untuk hadir,” tambah Kang Alam, yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Baca juga :

Alam Sukmajaya: Sangat Kecewa Oleh Oknum Manajemen RSUD M.A. Sentot

Salahsatu anggota Komunitas SKA Hanifah mengatakan mudah-mudahan kedepan komunitas ini lebih berkembang dan anggotanya terus bertambah dan dirasakan keberadaan nya oleh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment