Elnusa Raih Best First-Time Manager Programme Pada Employee Experience Awards 2022

  • Bagikan
Elnusa Raih Best First-Time Manager Programme Pada Employee Experience Awards 2022 (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi meraih penghargaan Employee Experience Awards 2022 sebagai Best First-Time Manager Programme Katogori Bronze dari Human Resources Online dalam acara offline yang diadakan di Singapura, pada (21/06). Human Resources Online adalah sebuah brand media dan event yang berfokus mengenai perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di seluruh Asia Tenggara meliputi Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, Filipina dan Indonesia.

Program penilaian ini telah dimulai sejak Desember 2021 lalu dan diumumkan pada pertengahan tahun 2022. Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang membantu transisi individu pekerja menjadi seorang First-Time Manager.

Pada Kesempatan ini Elnusa memberikan sebuah konsep pengembangan SDM untuk menciptakan Insan Profesional, salah satunya Program Elnusa Management Development Program (EMDP). Pada program tersebut, SDM diberikan pembekalan melalui pengetahuan dan keterampilan untuk menjalankan peran spesifiknya dengan tujuan pertumbuhan dan keberlanjutan yang sejalan dengan visi dan misi tujuan bisnis Elnusa.

Direktur SDM dan Umum Tenny Elfrida mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas penghargaan berskala International yang Elnusa raih. “Melalui pencapaian ini, Direksi terus berkomitmen untuk membentuk sumber daya unggul yang memiliki daya saing dan ke depan diharapkan mampu beradaptasi dengan cepat menyesuaikan kebutuhan bisnis Elnusa. selain itu, kami juga akan mengoptimalkan kompetensi pekerja dan mempersiapkan generasi pemimpin yang berwawasan luas”. Kata Tenny.

Baca jugaTingkatkan Kompetensi HSSE, Elnusa Gelar Program Berkelanjutan HSSE School

Pencapaian Elnusa dalam bidang SDM ini diharapkan menjadi salah satu upaya dalam mendukung strategi bisnis Elnusa yang pada akhirnya mampu mewujudkan visi misi Elnusa ke depan. (Yul)

  • Bagikan

Comment