Suhendar Abas.S.H. M.H. Deklarasikan sebagai Balon  Ketua DPC PERADI Indramayu

  • Bagikan
Suhendar Abas.S.H. M.H. Deklarasikan sebagai Balon  Ketua DPC PERADI Indramayu (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Perhimpunan Advokat Indonesia
(PERADI) DPC PERADI Indramayu pada tanggal 21 Agustus 2022 yang akan datang akan melaksanakan musyawarah cabang pertama disalahsatu Hotel di Jalan D.I Panjaitan Indramayu Jawa Barat.

Sebagai bentuk rasa memiliki dan tanggunjawab akan kemajuan Organisasi Profesi Advokat  PERADI DPC Indramayu, Adv. Suhendar Abas.S.H. M.H. mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua DPC PERADI Indramayu serta minta do’a restu dari para sesepuh dan seluruh anggota PERADI DPC Indramayu baik secara moril dan matriel.

Dan pada kesempatan ini juga menyampaikan visi dan misi sebagai dasar kerja nyata membangun DPC PERADI Indramayu.

“Diharap rekan-rekan anggota PERADI bisa paham tentang program  Balon  Ketua dengan harapan anggota bisa memilih ketua yang punya kapasitas yang mumpuni jangan sampai memilih kucing dalam karung,” ucap Suhendar,  Selasa (9/8/2022) saat deklarasi  di cafe De’Tropic coffe .Jln.Veteran no.10.Kelurahan Lemah Abang  Indramayu.

Ditempat yang sama Ketua Team Pengusung Adv.H. Dulkodar menyebutkan  kami mengusung Adv.Suhendar Abas .S.H. M.H bukan tampa dasar karena kami melihat selama lima tahun ini sepak terjang dari balon ketua yang kami usung ini memiliki kinerja yang bagus yang mana beliau salahsatu perintis/pendiri terbentuknya DPC PERADI Indramayu dan sekaligus jadi sekjen DPC PERADI Indramayu yang pertama yang sudah mampu menjaga marwah dari Organisasi Advokat.

“Jabatan Sekjen itu sangat penting dalam mewarnai roda organisasi  serta memiliki Visi dan Misi jelas untuk membangun kemajuan bersama DPC PERADI Indramayu. jadi baiknya rekan-rekan Advokat anggota PERADI DPC Indramayu memilih Bung .Suhendar sebagai ketua untuk priode 2022 – 2027,” ujar Adv.H. Dulkodar kepada awak media.

Baca juga :

PKSPD: SOP Lapas Kelas IIB Indramayu Mengapa Menjadi Multi Tafsir?

“Semoga harapan kami dari Team pengusung bisa dilancarkan untuk Bung Suhendar menjadi Ketua DPC PERADI Indramayu. tentu dengan dukungan rekan-rekan anggota untuk milih Bung Hendar,” tutupnya.  (Editor: Yul)

  • Bagikan

Comment