Dandim 0616 Resmi Dikukuhkan Sebagai Penasehat SMSI

  • Bagikan
Dandim 0616 Resmi Dikukuhkan Sebagai Penasehat SMSI (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dandim
0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radiyanto, resmi dikukuhkan sebagai penasehat SMSI Kabupaten Indramayu, Jum’at (12/08/2022) bertempat di diruang utama Makodim Indramayu. Hal ini diungkapkan oleh Ketua SMSI Indramayu Ihsan Mahfudz didampingi sekretaris Ahmad Suharya.

“Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adalah organisasi Pers, dan sebagai anggota konstituen Dewan Pers anggotanya terdiri dari pemilik dari berbagai media,” tegas Ihsan Mahfudz, Jum’at (12/08/2022) di Kodim Indramayu.

Lebih lanjut Ihsan mengatakan hari ini semua anggota SMSI Indramayu bersilahturahmi dengan Dandim 0616 dan sekaligus mengukuhkan Letkol Arm Andang Radiyanto,SAP sebagai Penasehat SMSI Indramayu ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan dan penyematan Kemeja SMSI.

Mudah-mudahan kedepan SMSI bisa bersinergi dengan Kodim Indramayu dalam membangun Kabupaten Indramayu ke arah yang lebih baik.

Sedangkan Dandim 0616 Letkol Arm Andang Radiyanto,SAP dalam kesempatan yang sama menyampaikan ungkap yang sama untuk terus menjalin kekompakan dalam mengawal kebijakan pemerintah daerah, salah satunya adalah bagaimana TNI AD berperan aktif dalam menurunkan angka Stunting di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, sebagai bapak asuh Stunting Indramayu, pihaknya akan terus berada di garda terdepan Kedati dalam mensukseskan agenda program nasional tidak dibekali dengan anggaran. Namun karena ini merupakan pencanangan program yang harus segera dituntaskan, maka tidak ada kata kendor.

“Seluruh jajaran TNI AD sudah turun melakukan pemetaan dibawah melalui kordinasi dengan berbagai pihak, termasuk sekarang ada SMSI,” kata Andang dihadapan pengurus SMSI Perwakilan Indramayu.

Bacajuga :

Pemimpin Perusahaan Pers Indramayu Temuin Dandim 0616

Sementara dalam pembahasan bersama Dandim 0616 Indramayu, SMSI Indramayu akan mendorong SKPD terkait seperti Dinkes, Dinas Dalduk, KB dan DPMD melalui program Dana Desa yang sudah menyediakan anggaran untuk program penurunan Stunting akan dilakukan kajian oleh Tim Advokasi dan Litbang SMSI Indramayu guna tindak lanjut dari penanganan program tersebut. (Yul)

  • Bagikan

Comment