Tournament Bupati Cup I 2023 Madina Resmi Dibuka

  • Bagikan
Tournament Bupati Cup I 2023 Madina Resmi Dibuka (Foto : SNP)

Tanganrakyat.id , Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhaeri Nasution resmi buka tournamen Sepak Bola Bupati Cup I tahun 2023 yang diadakan di Lapangan Yonif 123 Kompi Senapan B Mangga Dua, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan. Senin (3/7/2023)

Dalam sambutannya Bupati Madina memberikan support bagi para pemain yang akan bertanding kali ini. Bupati juga berharap kompetensi sepakbola Bupati Cup ini menjalankan Fair Play.

Selain itu, Bupati juga berpesan pada ajang Turnamen ini, para pemain dipersilahkan untuk menunjukkan skill kemampuan permainannya dalam pertandingan, Bupati juga meminta para pemain menunjukkan bakat sepakbolanya.

Tak hanya itu, dalam pidatonya. Bupati meminta semua pihak agar ajang Tournament sepakbola ini jangan berubah fungsi menjadi ajang kerusuhan.

“Bermainlah sportif, jangan memancing keributan, baik itu pemain maupun penonton, juga buat para manejer tim dan official diharapkan jangan ikut memperkeruh suasana pertandingan, jangan merusak sportifitas olahraga,” kata Bupati

Pembukaan Bupati Cup 2023 ini ditandai dengan Pertandingan antara FC Badai Selatan melawan Praja FC. Dalam hal ini Bupati Madina ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut dengan menendang bola pertama sebagai tanda resmi dibukanya tournament Bupati Cup I 2023.

Baca juga :

HUT Binjai ke – 151 Tahun, SMSI Gelar Olahraga Voli Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat

Diketahui sebanyak 33 tim kesebelasan yang akan bertanding di ajang Bupati Cup I ini, tiga tim dari luar daerah yakni tim kesebelasan dari Tapanuli Selatan, Padang Sidimpuan dan Pasaman Timur, selebihnya tim dari Kabupaten Madina.

Turut hadir dalam pembukaan Tournament ini yakni Dandim 0212 Letkol Inf Amrizal Nasution, Danki Kompi Senapan B Yonif 123 Rajawali Lettu Inf. Balowo Setyawan Adi Gumilang, Kapolres Madina AKBP Reza C.A.S beserata Polsek jajaran, Danramil 13 Panyabungan Abdul Kodir, dan para OPD Pemkab Madina.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment