Laga Semifinal Dandim Cup I Berlangsung Sengit, Sehati VC Unggul Lawan Kampung Pancasila

  • Bagikan
Laga Semifinal Dandim Cup I Berlangsung Sengit, Sehati VC Unggul Lawan Kampung Pancasila (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Mandailing Natal – Laga Semifinal Semi Open Tournament Bola Volli Dandim Cup I antara Sehati VC dari Desa Gabungan Panyabungan Jae dan Huta Lombang Lubis melawan Kampung Pancasila dari Kecamatan Panyabungan Utara berlangsung sengit.

Laga yang saling serang ini berhasil dimenangkan tim Sehati VC dalam empat set pertandingan. Jumat (8/12/2023).

Sehati yang memainkan pemain unggulannya bernomor punggung 10 bermain sempurna hingga membawa tim Sehati menang di Set pertama dengan scorer 25- 22.

Pada set kedua, tim dari Kampung Pancasila pun mulai bermain bagus sehingga berhasil memenangkan pertandingan dengan scorer 25- 23.

Namun di Set ketiga, tim dari Sehati kembali ungguli Kampung Pancasila dengan scorer 25- 20. Permainan sengit dari Set Pertama hingga di Set ke empat permainan, Sehati kembali menang unggul 25- 22 dan berhasil mengalahkan Kampung Pancasila dan berhak maju ke babak Final.

Laga yang berlangsung di Lapangan Bola Volli Kelurahan Kayu Jati itu turut disaksikan Danramil 13 Panyabungan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal, serta beberapa Kepala Desa dan para tamu undangan yang hadir memenuhi Tribun VIP.

Meski sempat diguyur hujan benerapa menit, namun pertandingan semakin seru dengan kehadiran kedua sporter yang saling bersorak menghibur tim kesayangannya.

Tak hanya itu, disela sela pertandingan, penitia juga menyiapkan hadiah menarik bagi penonton dengan cara mengundi nomor karcis.

Baca Juga:

Polres Madina Segera Koordinasi Dengan Pemda Untuk Tangani PETI Di Kecamatan Kotanopan

Sementara, Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf Abdul Kodir Harahap mengaku, kompetisi bola Volli Dandim Cup ini kedepannya akan terus dilaksanakan mengigat olahraga Bola Volli seperti ini semakin diminati dan dapat dibina dengan baik.

Danramil juga menghimbau, untuk para superter dari tim yang bermain agar dapat berlaku sportif saat menonton pertandingan, sehingga pertandingan berjalan dengan baik.

Diketahui, besok pertandingan laga Final Dandim Cup I akan mempertemukan tim dari Kabupaten Mandailing Natal yakni Sehati VC melawan tim dari Kabupaten Tapanuli Selatan PBVSI.

Laga final besok 9 Desember pukul 4 sore nanti akan dihadiri Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution beserta rombongan dan Forkopimda.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment