Hari Amal Bakti ke – 78, MTs Negeri 2 Indramayu Terima Berbagai Penghargaan 

  • Bagikan
Hari Amal Bakti ke – 78, MTs Negeri 2 Indramayu Terima Berbagai Penghargaan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Apel Hari Amal Bakti (HAB) ke – 78 di Kabupaten Indramayu Jawa Barat dipusatkan di lapangan MAN 1 Indramayu pada Rabu (03/01/2024) pukul 07.30 wib.

Dihadiri oleh pejabat,  pegawai Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu, tokoh lintas agama, pensiunan Kementerian Agama Indramayu, guru-guru serta siswa-siswa madrasah di wilayah Kecamatan Indramayu.

 Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Ir. Aep Surahman bertindak sebagai inspektur apel menggantikan Bupati Indramayu yang berhalangan hadir.

Rangkaian apel diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada peserta yang mengikuti kegiatan lomba dalam peringatan HAB yang ke – 78 Tahun.

MTs Negeri 2 Indramayu menerima enam penghargaan dalam berbagai cabang lomba (Foto: Red)

MTs Negeri 2 Indramayu menerima enam penghargaan yang telah diraih oleh siswa dalam berbagai cabang lomba. Adapun enam lomba tersebut, yaitu Juara 1 Pidato Bahasa Inggris putra yang diraih oleh Khaerul Zhafar Kelas 7A, Juara 2 Pidato Bahasa Indonesia putra diraih oleh Bumi Saptaguna Kelas 9A, Juara 3 Pidato Bahasa Arab putri diraih oleh Nema Adhiyati Qodrin Kelas 7C, Juara 2 Kaligrafi putri diraih oleh Anopita Kelas 9A, Juara 3 Kaligrafi putra diraih oleh M. Ihsan Al Amin Kelas 8A, Juara 2 Tahfidz Juz 30 putri oleh Agustina Ramadhani Kelas 7C. Masing-masing menerima piala, sertifikat, dan hadiah yang diserahkan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Indramayu Haji Aan Fathul Anwar, SH., M.Pd.I.

Kepala MTsN 2 Indramayu,  Adi Mesya, M. PMat, berterimakasih kepada semua pihak dan bersyukur atas raihan prestasi peserta didiknya.

 “Subhanallah, Walhamdulillah, Wala Illaha Illallah, Wallahu Akbar, terimakasih saya ucapkan kepada civitas akademika MTsN 2 Indramayu atas kerja keras, kerja cerdas, disertai keikhlasannya, insya Allah kita akan memaksimalkan ikhtiar untuk meraih prestasi yang lebih fenomenal lagi di tahun 2024” ujar  Adi Mesya, Rabu (03/01) siang.

Baca juga:

MTs Negeri 2 Indramayu  Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Pada  Saat Pembagian Rapor

Secara terpisah Ketua KKMTs, Drs. H. Jalalludin, MA. selaku penyelenggara lomba tingkat MTs menyampaikan selamat untuk seluruh  peserta yang mendapatkan juara. Untuk yang belum mendapatkan juara, agar lebih giat dalam berlatih.

Penulis: Kontributor Dwi Id’harvianti
  • Bagikan

Comment