TKD Prabowo – Gibran Madina Ucapkan Terimakasih kepada Penyelenggara dan TNI-Polri Pemilu Damai

  • Bagikan
TKD Prabowo – Gibran Madina Ucapkan Terimakasih kepada Penyelenggara dan TNI-Polri Pemilu Damai (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Mandailing Natal, – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ucapkan terimakasih atas kerja keras para penyelenggara Pemilu serta TNI/Polri dalam melaksanakan Pemilu yang Aman dan Damai di Madina.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH di Posko TKD Madina, Kamis (15/2/2024) malam.

“Alhamdulillah, Pemilu di Madina Aman dan Damai. Terimakasih kepada para penyelenggara dan petugas TNI/Polri. Mereka semua sudah bekerja sekuat tenaga, bahkan hingga tengah malam mereka masih bekerja melakukan perhitungan suara di tiap TPS,” jelas Erwin.

Ketika pelaksaan Pemilu, Rabu (14/2/2024) kemarin, Erwin memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Panyabungan.

Dalam pantauan, menurut Erwin masyarakat khususnya Kecamatan Panyabungan sudah lebih cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan mereka, terutama para Calon Legislatif untuk DPRD Madina.

“Kemarin juga saya sempat berkeliling, pantauan saya masyarakat kita juga ikut menjaga Kamtibmas dan kondusifnya pemilu 2024. Masyarakat Madina juga berperan aktif menjaga aman dan damainya Pemilu kemarin,” tuturnya.

Baca Juga:

SMSI Apresiasi Komitmen Jajarannya Jaga Independensi dan Kedamaian Pemilu 2024

Erwin berharap hingga akhir tahapan pemilu nanti Madina tetap kondusif. Sehingga Madina akan menjadi contoh yang baik dalam menjalankan demokrasi di Indonesia.

“Semoga hingga keputusan KPU nanti, Madina tetap akan kondusif, aman dan Damai. Sehingga pesta demokrasi ini memang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Madina,”ungkap Erwin.

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment