Sekretaris DPC PDIP : Kursi Yang Hilang di Dapil 5 Madina Direbut Kembali PDI Perjuangan

  • Bagikan
Sekretaris DPC PDIP : Kursi Yang Hilang di Dapil 5 Madina Direbut Kembali PDI Perjuangan (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Mandailing Natal, – Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri(Ateng) mengutarakan bahwa Kursi yang hilang di Priode 2009 – 2014, Insya Allah Direbut kembali oleh PDI Perjuangan di Priode 2024 – 2029 ini.

“Terimakasih kepada Warga Pemilih di Dapil 5 Madina, sesuai hasil C1 yang masuk, salah satu Kursi DPRD Madina Dapil 5, akan diduduki oleh PDI Perjuangan,” Ujar Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri ( Ateng), Jumat(16/2) di kantornya.

Kata dia, ada 9 Kursi di Dapil 5 Madina, hitungan kami dari C1 yang sudah masuk ke Rekab DPC.PDIP ataupun BSPN Mandailing Natal, yang merebut 9 Kursi, antara lain Gerindra ada kemungkinan 2 Kursi.

Serta, PDI Perjuangan 1 Kursi, Nasdem 1 Kursi, PKB 1 Kursi, PKS 1 Kursi, Demokrat 1 Kursi, Hanura 1 Kursi, Golkar atau PPP kemungkinan 1 Kursi.

“Ini catatan, atau hasil yang kami dapat dari C1 yang diterima DPC.PDIP dan BSPN PDI Perjuangan Mandailing Natal,” ujar Khoirul Amri ( Ateng) sambil ucapkan Merdeka.. Merdeka…Merdeka..

Baca Juga:

TKD Prabowo – Gibran Madina Ucapkan Terimakasih kepada Penyelenggara dan TNI-Polri Pemilu Damai

Apa sudah Final ini..? Tanya Wartawan ” hasil resminya kita tunggu Pengumuman dari KPUD Madina,” katanya.

Bahkan, ujarnya, pihaknya dari BSPN Mandailing Natal, terus mengkawal suara yang telah masuk melalui C1 yang sudah masuk.

“Kemungkinan masih bertambah suara, sebab ada lagi sejumlah TPS yang belum masuk C1, tapi untuk kursi DPRD dari 9 Kursi di Dapil 5, satu(1) Kursi buat PDI Perjuangan,” ujarnya

Penulis: SNP
  • Bagikan

Comment