Dahlan Hasan Nasution Siap Maju di Pilkada Madina 2024 – 2029

  • Bagikan

Tanganrakyat.id Mandailing Natal – Mantan Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs.H.Dahlan Hasan Nasution menyatakan siap maju kembali sebagai calon Bupati Madina priode 2024 – 2029 jika masyarakat masih membutuhkan dirinya untuk mengabdi di tanah leluhurnya.

Hal itu disampaikan Dahlan di Cafee Rindang Hotel Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan pada hari Senin(4/3) siang.

“Apa yang telah saya buat, apa yang telah saya kerjakan, sudah tentu dilihat masyarakat, apalagi sejak dulu, sudah saya hibahkan diri saya untuk masyarakat,” Ujarnya, sambil berlinang airmata.

Dahlan juga mengenang semua perjuangan dalam mengisi pembangunan, baik perjuangan membangun Bandar Udara di Bukit Malintang, RSUD Panyabungan di Bukit Payaloting dan Pasar Baru.

Baca Juga:Eli Mahrani Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU di Masjid Agung Nur Ala Nur

Kata dia, pembangunan RSUD Panyabungan bukan sekedar bangun saja, tujuan utamanya adalah untuk kepentingan masyarakat Tabagsel, apalagi dia optimis tidak lama lagi Provinsi Sumatera Tenggara akan terwujud.

“Lihat, ada Bandar Udara, ada RSUD lengkap pasilitasnya, ada Pelabuhan Palimbungan, ada Jalan Nagajuang – Singkuang yang nantinya agar Ikan dari Laut kita cepat sampai ke Panyabungan,” ucapnya lagi.

Sambil berurai air mata, Dahlan juga menceritakan bahwa dirinya telah di Hibahkannya untuk masyarakat Mandailing Natal.

“Masyarakat banyak yg datang ke Medan, agar saya pulang, khususnya Ibu – Ibu banyak yang datang, apa saya tolak, saya cinta Mandailing Natal dan saya nyatakan saya maju di Pilkada Madina 2024 – 2029 ini,” tambahnya.

  • Bagikan

Comment