Ulang Tahun KRI Kabupaten Indramayu Di Isi Dengan Kegiatan Sosial

  • Bagikan
Ketua KRI Kabupaten Indramayu,saat memotong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Alloh, dalam rangka MIlad yang Ke I

Tanganrakyat.id – Indramayu – Komunitas Relawan Independen. Mengenang genap satu tahun mengadakan kegiatan sosial penyatunan anak – anak Yatim – Piatu dan Fakir Miskin

Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan mulia , seperti kita ketahui bersama memperoleh kehidupan dan pendidikan adalah hak setiap manusia apalagi bagi anak – anak ini kita wajib membantunya.

” Memberikan bantuan atau sedekah berupa santunan kepada anak yatim – Piatu dan fakir miskin adalah hal yang kita lakukan agar bisa sedikit meringankan beban mereka, berharap kita menyantuni anak yatim karena wujud cinta kita dan taqwa kepada Alloh SWT ,”tegas Kang Supardi, Ketua KRI Kab.Indramayu.

Supardi juga menambahkan banyak terimakasih kepada anggota KRI Kabupaten Indramayu dan Pembina – Pembina KRI dan simpatisan KRI yang turut berperan aktif dalam mendonasikan harta buat santunan tersebut,” tandasnya.

Acara Santunan tersebut juga di barengi dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa bersyukur kepada Alloh SWT yang dalam perjalanan dan kiprah KRI Kab.Indramayu genap satu tahun berjalan dengan baik serta setiap melakukan kegiatan sosial semua anggota selalu dalam lindunganNya.

Harapan kedepan KRI bisa lebih banyak lagi bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta tetap exis di jalur kemanusiaan.

Semoga kita sebagai hamba Alloh SWT selalu mendapatkan lindungan dan bantuan dari Alloh SWT dengan saling berbagi kepada Mereka,”Pungkasnya.(Vina)

  • Bagikan

Comment