oleh

HIPSI Indramayu Memperingati Hari Jadi Indramayu Dengan Menggelar lomba Festival Beca Atraktif

-Daerah-1.844 views

Tanganrakyat.id -Indramayu – Dalam rangka memperingati hari jadi Indramayu yang ke 491 Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) mengadakan lomba menghias becak dan atraksi becak bertempat di Jln. RA. Kartini.Senin (8/10/2018)

Peserta lomba Becak walaupun membawa penumpang harus bisa melakukan aksi freestyle seperti beraksi dengan gaya miring dengan roda dua dan berputar – putar dengan roda dua, beberapa peserta terjatuh lantaran tak bisa menguasai laju becak dan menjaga keseimbangan saat beratraksi tersebut.

“Saya telah berlatih secara teknik dan fisik agar bisa memenangkan pertandingan ini,” ujar Bajuri salah satu peserta dari Desa Kenanga Indramayu dan berhasil menjadi juara satu dalam pertandingan tersebut dan berhak membawa 1 unit Becak dan kipas angin.

Selanjutnya juara Ke dua di raih oleh Rasidi dari Karanganyar Indramayu yang mendapatkan 1 unit Becak, juara 3. di raih Kajol dari Terusan Indramayu mendapatkan 1 unit sepeda.

Pesertapun merasa senang mendapatkan hadiah tersebut sekaligus bisa memeriahkan hari jadi Indramayu ke 491 dan mendapat hadiah pula.

Ketua HIPSI Indramayu Drs. Udin Solehudin kedepan di harapkan setiap tahun bisa menyelenggarakan acara seperti ini dan terimasih kepada semua masyarakat Indramayu dan segenap panitia yang telah menyukseskan acara tersebut,” pungkasnya. (Mutadi, A.Md.Kom)

Komentar

News Feed