oleh

Masdi Warga Desa Tambak Indramayu Berjalan Kaki Ke Jakarta Berharap Bertemu Presiden Jokowi Minta Keadilan

-Hukum-425 views

Tanganrakyat.id – Jakarta – Masdi warga desa tambak Indramayu kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu kembali membuat geger warga Indramayu dengan cara nekat Berjalan Kaki Ke Jakarta berharap bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta.Selasa (16/10/2018)

Masdi berusaha untuk menemui Presiden Joko Widodo, warga desa tambak Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Masdi atau biasa di panggil Kasbi nekat berjalan kaki dari Indramayu ke Istana Presiden Jakarta.

Menurut Masdi / Kasbi untuk mencari keadilan atas kasus suap Saipul Jamil ,
dengan membawa berbagai spanduk, Masdi berjalan dari desanya di Desa Tambak, Kecamatan Karangsong, Kabupaten Indramayu, menyusuri jalan sepanjang pantura Indramayu sampai Kabupaten Subang, Sabtu (13/10/2018).

Masdi atau biasa di sebut Kasbi akan menempuh perjalanan waktu lima hari dan menemui Presiden Joko Widodo di Istana.

Ia akan menyuarakan ketidakadilan hukum di Indonesia yang dianggapnya tidak adil.

“ Saya menyuarakan ketidakadilan di negeri ini tentang kasus suap yang melibatkan artis Saipul Jamil, kenapa hanya Rohadi aja yang hanya panitera PN Jakarta Utara yang di kandangin,” ujarnya.

Masdi berharap, ke Presiden Jokowi, agar oknum – oknum yang terlibat dalam kasus suap Saepul Jamil agar segera diperiksa juga dan di kandangin seperti Rohadi ,” Pungkasnya. (Mutadi.A.Md Kom)

Komentar

News Feed