oleh

Ketua DPRD Haji Taufik Hidayat Membuka Karnaval Peringatan Hari Aids 2018 Di Indramayu

Tanganrakyat.id – Indramayu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu Haji Taufik Hidayat membuka parade budaya dalam rangka peringatan Hari Aids Sedunia 1 Desember 2018 di depan kantor DPRD Kabupaten Indramayu,Minggu (01/12/2018)

Acara karnaval ini diadakan oleh Perkumpulan Setia Indonesia sebagai mitra AIDS Healthcare Foundation (AHF) ini, diikuti Mahasiswa, Pelajar, dan berbagai komunitas kemanusiaan.

Dalam parade karnaval ini diisi berbagai penampilan seperti, marching band, kebo ngamuk, singa depok dan berbagai seni budaya Indramayu

Karnaval Memperingati Hari AIDS (Foto.Red)

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Haji Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat harus menjaga kesehatan jangan sampai terkena Aids karena bahayanya sangat fatal juga harus hidup sehat dan jauhi hal – hal yang menyebabkan virus Aids tersebut.

“Untuk selalu menjaga bagaimana ini bahayanya HIV/Aids untuk mencegah sejak dini,” ujarnya, saat membuka karnaval peringatan Hari Aids Sedunia di depan DPRD Kabupaten Indramayu Jalan Jendral Sudirman.

Karnaval Memperingati Hari AIDS Di Kabupaten Indramayu (Foto.Red)

“Dalam kegiatan ini ada kegiatan nyata untuk masyarakat agar menjauhi Aids dan cara mencegahnya,” paparnya.

Harapannya Indramayu dengan peringatan Hari Aids ini Indonesia khususnya Indramayu virus tersebut bisa di minimalisir,” pungkasnya.

Karnaval dimulai dari jalan Jendral Sudirman depan DPRD Indramayu menuju alun-alun pendopo kabupaten Indramayu.

Saat  berita ini dimuat acara karnaval masih berlangsung cukup meriah juga masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan tersebut.(KkP)

Komentar

News Feed