Beni Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Balongan

  • Bagikan
Muscam KNPI Balongan Di Hadiri Oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat kecamatan dan Karang Taruna Desa.(Foto.Arsip)

Tanganrakyat.id – Indramayu – Beni Setiawan S. Pd  terpilih  secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Balongan periode 2019 – 2021 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang  di Aula kantor Kecamatan Balongan, pada Kamis (29/11).

Hari itu juga Bendera Pataka KNPI diberikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu Yoga Rahardiansyah, SH kepada Beni.

Muscam KNPI Balongan itu sendiri diikuti oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat kecamatan dan Karang Taruna Desa.

Pembukaan Muscam tersebut dibuka langsung oleh Camat Balongan H. Udi Mashudi, SH, selain itu tampak hadir dalam acara itu pengurus DPD Jawa Barat Denani arafat beserta jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Indramayu.

Ketua DPD KNPI Kabupaten yoga rahardiansyah mengatakan bahwa Muscam KNPI Kecamatan Balongan adalah muscam yang ke-16 setelah Muscam di kecamatan tukdana.

Untuk itu, ketua yang terpilih harus bisa bersinergi dengan program pemerintah dan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

“Ketua yang terpilih ke depan harus bisa bersinergi dengan program pemerintah dan beri kontribusi nyata di tengah-tengah masyarakat,” kata Yoga.

Masih ditempat yang sama Ketua terpilih PK KNPI Balongan, Beni Setiawan S. pd  menyatakan terima kasih kepada rekan-rekan OKP yang telah mendukung dan mempercayakan kepengurusan KNPI balongan kepadanya.

“Intinya, KNPI kedepan harus semakin maju dan dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah,” ujarnya, Minggu (02/12/18).

“KNPI bukan hanya menjadi sebuah wadah organisasi pemuda, tetapi juga menjadi tempat kaderisasi pemuda-pemuda yang tangguh, kreatif, dan bermanfaat,” tutupnya.(Red)

  • Bagikan

Comment