oleh

MPK Meminta Pemerintah Membuka Rumah Sakit Reysa Indramayu

-Daerah, Sosial-1.645 views

Tanganrakyat.id – Indramayu –  Masyarakat Indramayu Barat yang mengatasnamakan MPK (Masyarakat Peduli Keadilan) sebanyak 300 Orang mengadakan unjuk  rasa di depan Rumah Sakit Reysa Cikedung Indramayu milik Rohadi yang kini masih ditahan di Lembaga Permasyarakatan Suka Miskin Bandung yang tersangkut suap penyanyi dangdut Saipul Jamil, Kamis (24/01/2019).

Nampak petugas keamanan bersiaga penuh di beberapa titik di sekitar rumah sakit Resya tersebut mengingat rumah sakit tersebut masih dalam status penyitaan oleh KPK.

Aparat keamanan Saat Mengamankan Unjuk Rasa Di Depan Rumah Sakit Reysa Cikedung Indramayu, (Foto.KkP)

Koordinator unjuk rasa Syaiful, dalam orasinya mengatakan atas nama kemanusiaan kami memohon kepada pemerintah untuk bisa membuka kembali rumah sakit Resya tersebut demi kepentingan masyarakat umum khususnya Indramayu barat.

“Kita melakukan aksi ini demi kemanusiaan, untuk kepentingan masyarakat umum khususnya Indramayu barat. Ini soal kesehatan sangat penting dimana letak RSUD Indramayu jauh dari tempat tinggal kami, kami butuh pelayanan cepat untuk kesehatan,” jelas Syaiful, Kamis (24/1).

Massa MPK Bersama Masyarakat Unjuk Rasa Di Depan Rumah Sakit Reysa Indramayu, (Foto.KkP)

Masih menurut Syaiful, pemerintah dalam hal ini KPK mohon untuk bisa mengabulkan permintaan kami gemanapun caranya karena kami membutuhkan pelayanan cepat di bidang kesehatan,” tutupnya.

Menjelang siang massa pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib dan aman tampa ada accident apapun.(KkP)

Komentar

News Feed