oleh

Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki Sik, Pantau Pengobatan Erna Sari Penderita Kelainan Usus

-Daerah, Sosial-964 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki Sik bersama Karumkit Bhayangkara Indramayu terus pantau  Perkembangan Sdri. Erna Sari yang mengalami gangguan usus sehingga Saluran Pembuangan Tidak Berfungsi,
Selasa tanggal 04 Februari 2019 sekitar pukul 08.30 wib s/d 09.10 WIB bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Indramayu.

Kapolres Indramayu didampingi Kabag Ops Polres Indramayu, turut hadir Kapolsek Losarang, Kapolsek Kroya yang disambut Kepala Rumkit Bhayangkara AKBP Drg. IWANSYAH So. Ort, untuk melihat perkembangan sdri Erna Sari yang menderita sakit saluran usus sehingga pembuangan tidak berfungsi.

Untuk Donatur dan Dermawan yang akan membantu Sdri. Erna Sari yang mengalami gangguan usus bisa di kirim ke No Rek. Ibu Rohenih.(Foto.Red)

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres didampingi Karumkit Bhayangkara langsung menuju ruang pasien yang dirawat diruang VIP B6 yaitu sdri. Erna Sari dan berbincang bincang dengan orangtuanya Sdr. Suwadi didampingi istrinya Roheni untuk memastikan bahwa tindakan dan dan penanganan sudah dilakukan dengan baik oleh rumah sakit tersebut.

Di tempat yang sama  Ka Rumkit Bhayangkara mengatakan bahwa pasien Erna Sari telah dilakukan tindakan secara bertahap berupa perbaikan gizi dan tindakan medis lainnya.

Lain halnya Suwadi orang tua Erna Sari didampingi  istrinya Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Indramayu serta jajaran yang sangat peduli dan bersedia menanggung semua biaya pengobatannya.

Keluarga Pasien juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebesar besarnya kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, Msi, atas perhatiannya dan pengobatan gratis bagi Erna Sari.(KkP)

Komentar

News Feed