MTQ Ke-51, Kafilah Dari Karangampel Juara terbaik II Tingkat Kabupaten Indramayu

  • Bagikan
MTQ Ke-51, Kafilah Dari Karangampel Juara terbaik II Tingkat Kabupaten Indramayu (Foto. Screnshoot)

Tanganrakyat.id, Indramayu MTQ Ke-51 tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2019 bertempat di Desa Sukaurip Kecamatan Balongan, Senin malam (18/11/2019).

Kegiatan yang menjadi tradisi dan melekat dalam kultur masyarakat Indramayu ini senantiasa memiliki daya tarik tersendiri juga sebagai sarana dakwah dan syiar keagamaan yang efektif bagi Umat Islam.

Juara terbaik II Cabang M2IQ diraih Kafilah Kecamatan Karangampel oleh Budi Ruzati (Foto. Red)

Pelaksanaan MTQ ke-51 tingkat Kabupaten Indramayu Juara terbaik II Cabang Musabaqah Makalah Ilmiah Al-Qur’an (M2IQ) diraih Kafilah Kecamatan Karangampel oleh Budi Ruzati. Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, guru-guru, para assatidz & Assatidzah atas doanya. Khususnya kepada kedua orangtuaku yang selalu mendukung dan mendoakan untuk kesuksesan saya pada lomba MTQ Ke 51 di Desa Sukaurip Kec. Balongan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

“Mungkin sebagian kita ketika lomba merasa pesimis dan tidak yakin, namun janganlah terus meratapi keadaan, bergerak dan arahkan hidupmu menuju jalan-jalan kesuksesan. Karena kesuksesan bukan hanya milik orang-orang kaya dan orang-orang pintar tapi kesuksesan adalah milik orang yang berusaha dengan sungguh-sungguh,” ujar Budi, Rabu (28/11/2019) pukul: 21:31 WIB melalui pesan elektronik.

Sementara itu Kepala Bagian Kesra Setda Indramayu, Ahmad mengatakan, MTQ ke-51 ini berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 18-20 November 2019 yang dilanjutkan oleh 576 pengunjung dari 31 kecamatan dengan memperlombakan 7 cabang dan 25 golongan.

Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Indramayu di Kecamatan Balongan ini merupakan puncak dari seluruh kegiatan MTQ yang digelar di masing-masing kecamatan selama hampir satu bulan.

Yang menjadi terbaik di masing-masing kecamatan selanjutnya berhak untuk menjadi peserta untuk mewakili wilayahnya pada MTQ tingkat Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Di harapkan kegiatan ini bisa mendukung dalam pemilihan tilawatil qur’an tingkat provinsi dan nasional. (KkP)

  • Bagikan

Comment