oleh

Septiyani Gadis Asal Indramayu Di Vonis Kanker Tulang Butuh Bantuan

-Daerah, Sosial-1.728 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Septiyani (20), seorang gadis belia dari keluarga kurang mampu yang beralamat di Desa Juntikedokan, Blok Sompok (Buyut Gembreng), Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, oleh Dokter di salahsatu rumah sakit di Bandung di Vonis mengidap penyakit Kanker otot/tulang.

Septiyani adalah anak dari Bapak Naidi, Ibunya sudah meninggal sejak lama, menurut rekannya Obay mengungkapkan ini dari keluarga kurang mampu sehingga sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan ataupun donatur.

Hasil Rongsen Septiyani (20) Yang Di Vonis Mengidap Penyakit Kanker Tulang (Foto. Obay)

“Ibunya sudah lama meninggal dan sekarang tinggal ama Bapaknya juga dari keluarga kurang mampu sehingga butuh uluran tangan dari para dermawan ataupun donatur untuk berobat,” ujar Obay, Jum’at (17/01/2020) melalui Pesan elektronik pukul 23: 24 WIB.

Lanjut Obay untuk para dermawan ataupun donatur yang ingin mendonasikan sebagian hartanya bisa  di transfer melalui Bank BRI dengan No Rek : 4209-01-014630-53-4
atas nama : Rumaeni BT Jainudin

Konfirmasi donasi bisa menghubungi :
No WA. +6289660332879 atau ke +6289660332879. Diketahui bersama bahwa penyakit Kanker Tulang ini tergolong atau termasuk satu persen dari seluruh penderita Kanker.

Naidi orang tua Septiyani berharap sangat adanya dermawan yang bisa membantu penyakit anaknya atau paling tidak meringankan penderitaan anak kesayangannya, karena sebagai orang tua tidak tega melihat rintihan  menahan sakit setiap saat.(KkP)

Komentar

News Feed