Terungkap Motif Pembunuhan Disertai Pembakaran Remaja Di Banyuwangi

  • Bagikan
Terungkap Motif Pembunuhan Disertai Pembakaran Remaja Di Banyuwangi (Foto. Hasby)

Tanganrakyat.id, Banyuwangi – Terungkap sudah teka teki pembunuhan rosida (17) remaja yang mayatnya ditemukan hangus sekitar 75% diarea persawahan Desa Pondoknongko pada hari sabtu 25 januari 2020.

Pelakunya tak lain bernama Ali Heri Sanjaya (27) warga Lingkungan Brak, Kelurahan/ Kecamatan Kalipuro ditangkap tim Polresta Banyuwangi sebagai pelaku pembunuhan dan pembakar wanita di Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat. Pria ini tidak lain adalah rekan kerja korban di sebuah rumah makan.

Dari pengakuan pelaku, polisi menyebut pelaku membunuh korban karena sakit hati lantaran sering diejek korban dengan kata kata Gendut, Boboho dan sumo. Perkataan itulah yang membuat korban nekat menghabisi remaja wanita 17 tahun ini.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin dalam keterangan pers mengatakan bahwa motifnya masalah sakit hati karena dan tak terima karena sering di ejek korban Selasa (28/1/2020).

Lalu, kata Arman, pelaku menyiapkan rencana selama satu minggu untuk mengakhiri hidup korbannya. Ketemulah saat hari Jumat (24/1/2020)

Saat ini tersangka sudah mendekam di tahanan Polresta Banyuwangi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya telah melakukan pembunuhan berencana dan terancam hukuman mati.(Hasby)

  • Bagikan

Comment