oleh

Toto Sucartono Kunjungi KPUD Indramayu, Kalau Saya Terpilih Cukup Satu Periode

Tanganrakyat.id, Indramayu – Bakal Calon Bupati Indramayu Toto Sucartono berkunjung ke Gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Indramayu, Kunjungan tersebut di dampingi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu Deis Handika serta beberapa tim sukses Kang Toto, Senin (03/02/2020).

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh ketua KPUD Kabupaten Indramayu Ahmat Toni Fatoni serta beberapa anggota komisioner KPUD Indramayu.

Dalam wawancaranya, Bacabup Toto Sucartono, Mengucapkan terimakasih kepada KPUD Indramayu yang telah membimbing tim sukses atau tim sekretariat kami dan selalu mengarahkan sesuai aturan.

Dan untuk langkah kedepan kami tetap mengikuti tahapan dan aturan atau himbauan dari KPUD Indramayu.

Lanjut kang Toto, Dikalau saya jadi atau terpilih menjadi Bupati Indramayu, saya akan menjabat Bupati cukup satu periode, karena kalu targetnya dua periode nanti ada unsur egonya.

“Kalau satu tahun kami punya target bagai mana cara membangun dalam satu periode, karena kami sudah ada pengalaman di perusahaan cukup tiga tahun membangun sudah kelihatan bangunannya”.

Di tempat yang sama ketua KPUD Indramayu Ahmad Toni Fatoni, mengatakan, kunjungan Bacabup Toto Sucartono beserta tim bertujuan untuk Silahturahmi ke KPUD Indramayu.

Dan kunjungan tersebut untuk memastikan kelengkapan persyaratan yang harus di tempuh tim sukses Kang Toto, agar Bacabup yang dari kendaraan independen atau perorangan tersebut bisa lolos verifikasi nanti.

Karena batas minimal dukungan dari jumblah DPT terhakir enam setengah persen dari 1353210 batas minimal 87.959 seluruh kabupaten indramayu, dan itu harus tersebar ke enam belas kecamatan yang ada di dalam kabupaten Indramayu.

Tetapi dari laporan tim Kang Toto itu sudah mengantongi dukungan sekitar seratus sepuluh ribu, sebenarnya sudah melampaui dari persyaratan, namun kami dari KPUD Indramayu tetap akan melakukan verifikasi sesuai peraturan yang ada, Pungkasnya. (C.Tisna).

Komentar

News Feed