oleh

DPC PERADI Indramayu Usulkan Otto Hasibuan Pimpin PERADI

-Daerah, Hukum-497 views

Tanganrakyat.id, Indramayu -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Anggota Cabang Khusus DPC Peradi Indramayu Tahun 2000 di Grand Trisula Hotel Indramayu Jum’at (14/02/20).

Hadir dalam acara tersebut sekaligus dibuka oleh V. Harlen Sinaga, SH., MH. utusan dari Pengurus Peradi, beliau mengapresiasi langkah maju yang dilakakuan DPC Peradi Indramayu walaupun baru seumur jagung keberadaannya baru dua tahun tapi terlihat kompak, bersinergi antara Pengurus dan anggota untuk sama-sama maju untuk menjalankan roda organisasi profesi ini,tuturnya.

Acara rapat Anggota dipimpin langsung oleh Ketua DPC Peradi Indramayu Wasono, SH., dengan lancar, aman dan tertib, dan langsung menghasilkan nama-nama utusan Peserta Munas III dari DPC Indramayu yang akan digelar pada bulan Maret 2020 di Surabaya sebanyak 6 orang (Wasono, Suhendar, Saefudin, Dulkodar, Suka Adi Wijaya, dan Ayu Hemas). Kemudian agenda disusul dengan pengusulan nama atau Rekomendasi Calon Ketua Umum Peradi tanpa basa basi semua peserta yang hadir mengusulkan nama Otto Hasibuan dengan aklamasi.

Ditempat terpisah Wasono, SH. didampingi Suhendar, SH., MH. mengatakan bahwa kami akan menggunakan hak suara kami dalam Munas III di Surabaya bulan depan, terkait kenapa Otto Hasibuan menjadi pilihan DPC Peradi Indramayu untuk memimpin Peradi kedepan dinilai sosok Otto Hasibuan adalah sosok pemersatu semua anggota Peradi terbukti pada saat Otto Hasibuan memimpin Peradi periode sebelumnya semuanya lancar dan berada dalam satu wadah tunggal Peradi, kami mengaharapkan figur yang seperti itu sehingga Undang-undang Advokat Nomor 18 tahun 2013 dapat ditegakan kembali, pungkasnya. (Khotib).

Komentar

News Feed