oleh

Aktivis Kemanusiaan KRI Bersihkan Sampah Sungai Cimanuk

-Daerah, Sosial-375 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) kerahkan relawannya untuk bersihkan Sungai Cimanuk, kegiatan ini sekaligus untuk peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan peringatan Bulan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional tahun 2020.

Mudiyanto Koordinator KRI mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan tidak hanya sekarang saja tapi juga sudah ada kegiatan rutin untuk membersihkan sampah-sampah di Pantai Indramayu.

Aktivis Kemanusiaan KRI Bersihkan Sampah Cimanuk (Foto. Red)

“Di Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) sudah ada kegiatan rutin bersihkan sampah di Pantai Indramayu, cuma hari ini kita pusatkan di Sungai Cimanuk lama Karena bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN),” ujar Mudi, Sabtu (22/02/2020). Pukul 9.30 WIB.

Baca juga:Tri Wahyudi: Aktivis Kemanusiaan KRI Bersihkan Sampah Di Pintu Air Waduk Bojongsari

Dalam kesempatan tersebut Ketua KRI Kang Supardi berhalangan hadir karena bertepatan dengan musyawarah kerja F-PRB (Forum Pengurangan Risiko Bencana), tapi menyampaikan pesan agar selalu jaga kekompakan di KRI karena merupakan komunitas kemanusiaan dan agar peduli akan aspek keselamatan dan kesehatan dalam segala aktifitas kegiatan. (C.tisna)

Komentar

News Feed