oleh

Polsek Karangampel Adakan Bakti Sosial Dalam Rangka Satgas Nusantara

-Daerah, Sosial-443 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kepolisian Sektor Karangampel, Polres Indramayu mewujudkan program satuan tugas (satgas) nusantara dengan kegiatan bakti sosial, Jumat, (28/02/2020)

Kegiatan sosial dilaksanakan di saluran sungai Sipetung Blok Lagis RT 24 RW 05, Desa Karangampel kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan Bakti sosial Satgas Nusantara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD., S.H.

Hadir dalam giat Bakti Sosial tersebut, Camat Karangampel Drs Dadang Otce Iskandar beserta 7 orang pegawai kecamatan, 10 orang anggota Polsek Karangampel, 5 orang anggota Koramil Karangampel, 10 orang pegawai dinas PU Pengairan, 5 orang pegawai Dinas Kebersihan, 20 orang Pamong Desa beserta masyarakat Desa Karangampel kidul

Dalam giatnya, anggota Polsek Karangampel bersama Forkopicam dan Pemdes Desa Karangampel Kidul melakukan pembersihan bantaran sungai dari tanaman liar dan sampah yang dapat menyebabkan tersendatnya arus air sungai.

“Melalui program Satgas Nusantara yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran anggota Polsek Karangampel, diharapkan dapat menjadi bagian dalam membangun kemitraan untuk lebih dekat dengan masyakarat,” ucap Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD., S.H. Jum’at, (28/02/2020).

Ia menambahkan, Kepolisian akan terus melakukan sinergitas dengan masyarakat, melalui kegiatan pembinaan kepada masyarakat di wilayah hukumnya guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan secara optimal.

Lebih lanjut dirinya juga mengimbau, agar seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya Polsek Karangampel agar dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannnya masing – masing, guna menciptakan kondisi yang kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini.

Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memelihara ketertiban dan keamanan, sehingga Pesta Demokrasi nanti, bisa berjalan secara aman, lancar dan tertib, pungkasnya. (Red)

Komentar

News Feed