oleh

Ketua Gibas Resort Indramayu Resmi Di Lantik

Tanganrakyat.id, Indramayu- Bertempat di gedung PGRI, jl Wirapati Sindang Indramayu Ketua Umum GIBAS Suhaya Djati lantik Ketua Gibas Resort Indramayu H Muhammad Arifin, Minggu,(01/03/2020).

Hadir dalam pelantikan Ketua Resort Bekasi dan juga Ketua Resort yang tersebar di berbagai Kabupaten wilayah Indonesia.

Ketua Umum Suhaya dalam sambutannya, mengungkapkan hadirnya Ormas GIBAS di Indramayu nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah ciptakan kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat yang sama HM.Arifin Ketua GIBAS resort Indramayu mengatakan siap bersinergi dengan Pemda Kabupaten Indramayu dalam mengawal pembangunan.

”Kami seluruh anggota GIBAS Kabupaten Indramayu siap mengawal jalannya pembangunan juga bersinergi dengan Pemerintah daerah Indramayu” ujar Arifin, Minggu (01/03/2020).

Polres Indramayu berhalangan hadir dan di wakili Kasat BIMMAS Akp Gatot.K melalui Iptu Saefulah ( kapolsek Sindang), menyampaikan arahan dan harapan agar bisa bersinegi dalam menjaga Kamtibmas serta mencitpakan kondusifitas di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. Terlebih September 2020 nanti kita laksanakan pesta demokrasi hayo kita jaga keamanan bersama agar tercipta suasana Kondusif.

Baca juga: GMBI Tuntut Disdik Hilangkan Pungli

Selain pelantikan ketua Gibas resort Indramayu juga dilaksanakan agenda musyawarah resort yang dilaksanakan dari tanggal 29/2/sd.01/03/2020. Acara musyawarah resort dan pelantikan berjalan tertib dan Aman. (KkP)

Komentar

News Feed