oleh

Tragis Jalan Provinsi di Indramayu Rusak Parah

Tanganrakyat.id, Subang-Jalan rusak parah tak hanya di jalur pantura saja. Beberapa titik di ruas jalan provinsi di wilayah Kabupaten Indramayu mulai rusak dan berlubang. Pemicunya, selain terus-terusan diguyur hujan deras, juga akibat kelebihan berat kendaraan yang lewat.

Seperti terpantau di Jalan Raya Anjatan-Haurgeulis sejumlah titik ruas jalan terlihat berlubang dengan lebar dan kedalaman bervariasi antara 10 sd 20 cm keadaan ini membuat banyak warga pengguna jalan mengeluh terutama pengendara sepeda motor.

Situasi membahayakan terjadi apabila pengendara motor kaget karena tidak mengetahui medan, sehingga akhirnya terperosok dalam lubang. Seperti yang di keluhkan Sholeh (35) warga Kecamatan Anjatan.

“Kami sebagai warga berharap, kerusakan jalan provinsi bisa segera diperbaiki. Sebab jalur yang panjangnya mencapai lebih dari 20 kilometer ini merupakan jalan lintas yang menjadi akses utama para pengendara untuk menjangkau sejumlah wilayah kecamatan di eks Kawedanan Haurgeulis,” ujar Sholeh, Minggu (01/03/2020).

Jangan sampai di biarkan berlarut-larut dan pada akhirnya menimbulkan banyak korban dan juga kematian akibat pembiaran jalan tersebut atau minimal ditambal dulu, Pungkasnya. (kho)

Komentar

News Feed