oleh

Nungki Warga Sidadadi, Tewas Tersengat Listrik

Tanganrakyat.id, Indramayu-Salah seorang warga Desa Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Nungki alias Dul (42) tersengat arus listrik hingga meninggal didepan GOR Serba Guna desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis, Senen (30/3/2020).

Menurut Kapolsek Haurgeulis AKP. Warmad S.pd, Kronologis kejadian pukul 09.20 WIB, korban (Nungki) yang sedang bekerja di bangunan GOR Serba Guna Cipancuh berinisiatif mengambil buah mangga yang berada di depan lokasi GOR Serba Guna Cipancuh yang sedang direhab/Bangun dengan menggunakan alat sadok akan tetapi alat sadok tersebut memakai tangkainya dari besi (Baja ringan).

Nungki alias Dul Warga Sidadadi, Tewas Tersengat Listrik. (Foto. Red).

“Pada saat mengambil buah mangga alat sadok menempel di kabel arus listrik utama yang berada di pinggir jalan dan spontan korban tersengat arus listrik sampai meninggal dunia diatas pohon”.

Lanjut AKP.Warmad S.pd, pukul 09.35 WIB, petugas PLN Haurgeulis dan kepolisian Polsek Haurgeulis datang dan langsung menurunkan korban dari atas pohon mangga dan mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia.

Korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Al Irsyad Cipancuh dengan menggunakan Ran Ambulance Puskesmas Cipancuh dengan pengawalan oleh pihak Polsek Haurgeulis guna dilakukan optosi lebih lanjut, Rencanna korban akan disemayamkan di TPU Desa Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Indramayu.(C.tisna).

Komentar

News Feed