Yayasan Universitas Wiralodra Bagi Bantuan Beras ke Warga Sekitar Kampus

  • Bagikan
Yayasan Universitas Wiralodra Bagi Bantuan Beras ke Warga Sekitar Kampus (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu -Yayasan Universitas Wiralodra Indramayu melepas petugas penyaluran bantuan Beras Unwir berbagi bagi warga masyarakat sekitar Universitas Wiralodra blok Ceblok yang terdampak Virus Corona atau Covid-19, Kamis (14/5/2020).

Penyaluran bantuan beras ini dilakukan di bulan Ramadhan melalui pengurus DKM Masjid Ulul Albab UNWIR dan Rumah Zakat yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Universitas Wiralodra, Ir H. Darsono, didampingi Wakil Rektor H. Kambali, M.Pd.I dan Ketua DKM Masjid Ulul Albab Unwir, H. Ibnu Rusydi, MA. Program ini menyalurkan 500 Kg beras yang dibuat dalam satu sak 10 KG beras yang dibagikan per KK kepada masyarakat

Ketua Yayasan Universitas Wiralodra, Ir H. Darsono, mengatakan bahwa program berbagi beras ini merupakan bentuk kepedulian civitas akademika Universitas Wiralodra Indramayu kepada masyarakat sekitar kampus, dengan melakukan penyaluran beras peduli bagi warga yang tidak mampu dan terdampak.

“Ini bagian dari kepedulian Yayasan Universitas Wiralodra kepada warga sekitar kampus khususnya ditengah Pandemi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah, dan yayasan menunjuk DKM Ulul Albab untuk menyalurkan secara secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan”.

Lebih lanjut tim relawan Didik Himmawan M.Pd.I menjelaskan bahwa bantuan ini disalurkan kepada warga yang membutuhkan sesuai dengan pendataan tim DKM Masjid Ulul Albab bagi masyarakat sekitar kampus yang membutuhkan, dan tentunya kita sudah ingatkan jika ini disalurkan tepat sasaran dengan jumlah beras dalam satu sak sebanyak 10 Kg per KK,” tandasnya.

Tentunya harapan dan doa, semoga dari kegiatan ini, para pengurus Yayasan, pimpinan Universitas Wiralodra, dan DKM Masjid Ulul Albab, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan mendapatkan hal-hal baik lainnya. Amiin. (Editor: Yul)

  • Bagikan

Comment