oleh

Komunitas KOFAYU Bagikan APD Di Pasar Bangkir

-Daerah, Sosial-232 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Komunitas Fans Club Indramayu (KOFAYU) gelar bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 dengan cara membagikan 1000 pcs Masker, 1000 botol Yuzu juga Kopi Caffino disetiap botolnya bertempat di Pasar Bangkir, Jum’at 15 Mei 2020, pukul 15.00 WIB s/d 18.00 WIB.

Ketua Umum KOFAYU sekaligus perwakilan dari KNPI Nana Sucipta memaparkan, kita bagikan APD Masker dan juga sosialisasi akan pentingnya APD dan kami juga tetap menyarankan agar mematuhi himbauan tetap dirumah, jaga jarak selalu Hidup sehat.

Kofayu Bagikan Masker Di Pasar Bangkir (Foto.Red)

“Kegiatan sosial ini terdiri dari kepemudaan yang tergabung di KNPI Kabupaten Indramayu dan  juga bersyukur juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu Yoga Rahadiansyah berkenan hadir dan memberikan suport penuh kegiatan sosial ini, ” terang Sucipto, Jum’at 15 Mei 2020.

Nana Sucipto juga meminta agar masyarakat tidak panik tetap tenang untuk menghadapi Covid-19, ikuti himbauan pemerintah tentang sosial distancing, kalau terpaksa bepergian selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 2 meter, tetap dirumah, kalau dalam ODP agar segara karantina mandiri,” tutupnya. (Red)

Komentar

News Feed