oleh

Anniversary Rumah Sakit MM yang Ke-5, Sehatkan Lapisan Masyarakat 

Tanganrakyat.id, Indramayu-Rumah sakit MM Indramayu adalah salah satu rumah sakit swasta yang letaknya berada di tengah kota Indramayu. Dalam memperingati hari jadinya ke 5 tahun, kemarin pagi selasa(18/08/20) bertempat di halaman parkir sebelah kiri diadakan peringatan hari jadinya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Forkopinda Indramayu (Plt.Bupati Taufik Hidayat, Kapolres AKBP.Suhermanto, Dandim 0616 Indramayu di wakili Dan.OPS, Direktur PDAM Tatang S , Perwakilan Bank se -Indramayu, BSM, perwakilan BPJS dan Owner H. Mastika Yahya.

Hadir Dalam Acara Milad Rumah Sakit MM diantaranya Dari Forkopinda Indramayu (Foto. Red)

Dalam perayaan itu ada yang pemandangan yang berbeda dimana setiap staff dan karyawan memakai baju adat yang mencerminkan kebhinekaan suku yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya Direktur RS.MM Suwardi Astro Dipura MARS mengatakan, ”bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan sehingga pada saat ini RS.MM telah berkembang begitu pesat dari mulai 25 bad kini telah memiliki 60 bad, dan tiap bulannya melalui program CSR RS.MM ini selalu berkoordinasi dengan BPJS bagi masyarakat yang tidak mampu untuk dibuatkan kartu berobat serta akhir tahun 2019 kemarin telah mendapat akreditasi Madya serta mendapat bintang 3 walaupun keinginan kita mendapat bintang 5, kedepan kita akan tingkatkan lagi pelayanan serta tenaga dokter spesialis yang ada sehingga RS MM ini dapat menjadikan kebanggaan bagi masyarakat Indramayu dalam bidang pelayanan kesehatan sehingga masyarakat yang mau berobat tidak usah pergi jauh jauh ke Cirebon, selain itu RS.MM juga dapat diandalkan menjadi rujukan dari rumah sakit daerah bila mengalami over capasity.” tegasnya.

Perlu diketahui RS MM ini didirikan pada tahun 2015 dengan pemilik keluaga H.Mastika Yahya sampai saat ini selalu eksis membantu perkembangan RS.MM. Hari ulang tahun ke 5 ini juga dimeriahkan dengan lomba bagi karyawan dan staff RS MM sebagai bagian perayaan HUT RI ke-75 serta di isi dengan tausyiyah dari KH.Saroji Bilal yang hadir untuk memberikan siraman qolbu.

Segenap acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Masyarakat Indramayu meminta untuk diperhatikan agar keberadaan rumah sakit di manapun berada tidak menonjolkan faktor bisnis atau provit semata tetapi yang lebih penting menonjolkan fungsi pelayanan sosial terhadap manusia.

Baca juga:Pelayanan RSUD Pantura MA Sentot Patrol Terburuk Di Indramayu

Selamat Ulang tahun ke-5 RS MM semoga bisa lebih maju dan berkembang pesat serta menyehatkan semua lapisan masyarakat Indramayu. (Candra)

Komentar

News Feed