Syaefudin Optimis Musda X Disahkan

  • Bagikan
Syaefudin Optimis Musda X Disahkan (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Syaefudin Ketua DPD Partai Golkar Indramayu optimis jika sidang Mahkamah Partai Golkar (MPG) yang akan digelar di DPP Partai Golkar besok akan menjadi harapan baru Golkar Indramayu dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

Penegasan itu disampaikan usai dirinya menerima undangan resmi dari Mahkamah Partai Golkar (MPG) beberapa hari kemarin terkait jadwal panggilan sidang yang akan di gelar Jum’at,(28/8/2020) besok.

“Kami masih meyakini bahwa Mahkamah Partai Golkar akan memutuskan hasil Musda X yang digelar pada 16 Juli 2020 lalu akan disahkan oleh MPG,” katanya.

Keyakinan itu, kata Kang Udin, panggilan akrab Syaefudin, diperoleh dari proses yang selama ini dilalui jika pelaksanaan Musda X Partai Golkar Indramayu, sudah sesuai dengan AD/ART partai, ketentuan SI -03 DPP tahun 2020 serta Juklak – Juknis Partai Golkar sebagai tindak lanjut dari Amanat Munas dan Musda Partai Golkar Propinsi Jawa Barat.

Menurutnya, situasional diperhadapkan pada waktu pelaksanaan Pilkada serentak 2020, dimana Partai Golkar Indramayu dengan perolehah 22 kursi di DPRD, menjadi hal penting dan potensial oleh kebijakan DPP terhadap dinamika politik yang terjadi, maka jika tidak segera dilakukan langkah cepat dan tepat agar bagaimana konsolidasi partai disemua tingkatan dapat segera dilakukan guna meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Ia meyakini, jika DPP sudah memiliki sikap bijak untuk bagaimana segera mengesahkan Musda X dengan menguatkan dirinya terpilih secara aklamasi oleh 19 Pimpinan Kecamatan (PK) serta memberikan intruksi khusus kepada DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat agar mengeluarkan SK kepengurusan DPD Partai Golkar Indramayu hasil Musda X serta mengesahkan dan melantik adalah solusi penyelamatan marwah partai khususnya di Kabupaten Indramayu saat ini. (Red)

  • Bagikan

Comment