oleh

DPD KNPI Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pemuda PUI Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Pengurus Daerah KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Indramayu melalui Sekjen Didik Himmawan, SS.,M.Pd.I mengucapkan “Selamat atas dilantiknya Kepengurusan Pemuda Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2020-2023” yang diketuai oleh Agus Fidyani, S.Hi, Juma’t (18/09/2020) bertempat di Aula Masjid Islamic Center Lt. 2 Indramayu. Juma’t (18/09/2020)

“Kami pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus pemuda PUI masa bakti 2020-2023. semoga senantiasa bersinergi dengan elemen kepemudaan lainnya dalam wadah besar KNPI Indramayu, sebagai upaya mewujudkan peran serta pemuda indramayu yang progresif, dan mampu berperan aktif menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat,” Minggu (20/9/2020)

Lebih lanjut Sekjen juga sangat berharap organisasi kepemudaan ini bisa bersinergi dengan KNPI dan juga bisa menunjang Pembangunan Kabupaten Indramayu, untuk kepemudaan PUI kita bangun silahturahmi dan saling bersinegritas guna membangun Indramayu kedepan.

Ditempat terpisah Bidang organisasi Arief Van syah juga menambahkan “Semoga Pemuda PUI sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda yang berhimpun di KNPI Kabupaten Indramayu semakin berkembang secara keorganisasian, menciptakan kader-kader organisasi yang berperan aktif dalam Pembangunan Kepemudaan,” terangnya.

Sebelumnya diketahui Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad, S.Kom, melantik Ketua Terpilih Agus Fidyani, S.Hi dan Pengurus Pemuda PUI Indramayu atas dasar MUSDA tangggal 28 agustus 2020 masa bakti 2020 2023. Agus Fidyani, S.Hi juga sebagai fungsionaris DPD KNPI Kabupaten Indramayu.

Ketua terpililh Agus Fidyani, S.Hi dalam keterangan pers siap bersinergi dengan KNPI dan akan ikut andil dalam Pembangunan Kabupaten Indramayu.

Baca juga:Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat Lantik Ketua Dan Kepengurusan Pemuda PUI Indramayu Masa Bakti 2020-2023

“Pemuda PUI siap meneruskan perjuangan bangsa, Negara, agama, dan ideologi sesuai dengan doktrin intisab menuju islahus tsamaniyah. Jangan alergi untuk bersinergi dengan pemerintah dalam hal positif. Pemuda PUI Indramayu harus ikut andil dalam pembangunan Indramayu,” pungkasnya. (KkP)

Komentar

News Feed