oleh

Kopdarda DPD PSI Indramayu Bersama Plt Ketum Giring Ganesha Dan Kang Toto

Tanganrakyat.id, Indramayu-DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Indramayu selenggarakan Kopi darat daerah (Kopdarda) di Rumah Makan Sambalada, Jl Sudirman, Indramayu pada Jum’at (6/11/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha atau populer dipanggil Giring Nidji, Calon Bupati dari Independent Toto Sucartono, Ketua DPD PSI Indramayu Juni Harto, Ketua DPW PSI Jawa Barat Furqon AMC dan, seluruh pengurus, kader dan, simpatisan PSI Indramayu.

Menurut, Muchri Yandra Wakil Ketua PSI Indramayu Kopdarda tersebut di datangi langsung oleh Plt Ketum Giring Ganesha karena Kader PSI Indramayu sangat bagus jadi beliau ingin memberikan apresiasi kepada kader PSI Indramayu.

“Kita solid dan insyallah PSI Indramayu kedepannya lebih maksimal,” tuturnya.

Di jelaskan, setelah Kopdarda, Plt Ketum Giring Ganesha akan ikut Ngobrog bersama Cabub Independent Toto Sucartono.

“Ngobrognya nanti ke Kecamatan Sindang dan Indramayu lokasinya ke Desa Bojongsari, Pekandangan, Dukuh, Plumbon, sekitar jam setengah dua’an lah start dari sekretariat Kang Toto,” tambahnya.

Di tempat yang sama Plt Ketum PSI Giring Ganesha menjelaskan, bahwa seluruh PSI Indramayu semangat untuk mendukung Kang Toto dalam Pilkada 2020 ini.

“Saya juga tadi bilang, jangan kasih kendor seluruh kader PSI Indramayu untuk memenagkan Kang Toto,” katanya.

Menurutnya, karena memang sedari awal PSI Indramayu sudah ikut membantu untuk kemenangan Kang Toto.

Baca juga: Diskusi Indramayu Institut: Toto-Deis Akan Bangun Sektor Pendidikan

“Karena, PSI juga udah dari awal ikut membantu untuk kemangannya Kang Toto,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed