oleh

Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Rutin Himbau Masyarakat Tetang Pentingnya Protokol Kesehatan

Tanganrakyat.idIndramayu-Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu bersama petugas gabungan tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada masyarakat tetang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Kali ini giat Ops Yustisi Prokes Tiga Pilar Anjatan di gelar di Alun-alun kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (02/01/2020).

Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.

“Penegakan Ops Yustisi di Alun-alun Kecamatan Anjatan tetap berjalan semestinya, dengan mengedukasi masyarakat untuk berprilaku hidup bersih serta melaksanakan 3M,” katanya.

Hasil yang didapat dalam giat tersebut petugas gabungan menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 6 orang dan memberikan masker kepada pelanggar sebanyak 15 Masker.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap masyarakat mengikuti Protokol kesehatan dan perubahan perilaku wajib menggunakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari Covid-19,” pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed