oleh

Gibas Sektor Indramayu Adakan Rapat Guna Menyongsong Tahun 2021

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ormas (Organisasi Masyarakat) Gibas (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Sektor Indramayu adakan rapat guna menyongsong tahun 2021 serta menyampaikan sejumlah agenda. Bertempat di sekretariat sementara Sektor Indramayu, Jalan Siapem 3 No.03, Kelurahan Lemah mekar, tepat pukul 19.30 WIB, rapat tersebut berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan. Minggu, (03/01/2020)

Ketua Ormas Gibas Sektor Indramayu, Murchi Yandra mengungkapkan, dalam rapat kali ini mengundang seluruh anggota Sektor yang berjumlah mendekati ratusan orang untuk membahas sejumlah agenda.

“Pendataan ulang seluruh anggota Sektor Indramayu, rencana pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) baru, menyusun rencana/program kerja 2021 serta, pemaparan kesiapan setiap anggota dalam bergabung ke-Gibas Sektor Indramayu,” katanya.

Sekretariat sementara Sektor Indramayu, Jalan Siapem 3 No.03, Kelurahan Lemah mekar-Indramayu. (Foto.Red)

Ia juga menjelaskan, mengingat agenda rapat yang sangat penting tersebut guna kemajuan Gibas Sektor Indramayu. Seperti, pendataan ulang seluruh anggota yang masih aktif kemudian akan dibuatkan KTA baru dari resort yang bisa untuk Credit card.

“KTA baru tersebut nantinya berkerja sama dengan salah satu bank sehingga bisa di top up serta, bisa untuk belanja, bayar E-Toll dan, transaksi uang elektronik lainnya,” paparnya.

Kemudian, tak kalah pentingnya rapat tersebut juga memaparkan beberapa program kerja yang sudah ada dan membahas menyusun rencana/program kerja tahun 2021 ini.

“Untuk program kerja yang sudah ada kita akan lanjutkan dan evaluasi, kemudian untuk penyusunan program kerja 2021 kita sudah sampaikan dan dirembugkan bersama-sama,” jelasnya.

Ia berharap dengan setelah di adakannya rapat tersebut, Gibas Sektor Indramayu semakin sukses dan berjaya selalu.

Baca Juga: Gibas Resort Indramayu Resmikan Sektor Kota

Sementara itu, Sekjen Ormas Gibas Sektor Indramayu, Eka Aris Munandar menambahkan, Ia berterimaksih untuk loyalitas seluruh anggota yang hadir dan jajaran pengurus Gibas Sektor Indramayu.

“Terimaksih banyak, untuk seluruh anggota dan jajaran pengurus yang hadir dalam agenda rapat kali ini, kemudian semoga kedepannya kita tetap solid, kompak dan, kebersamaan dalam kepengurusan Gibas Sektor Indramayu. Salam Gibas cinta damai, kami ada untuk masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, salah satu Anggota Gibas Sektor Indramayu, Candra menjelaskan, untuk memenuhi agenda rapat yang amat penting tersebut ia rela menerjang deraian hujan dengan jarak yang cukup jauh, sebagai bukti loyalitas kepada Organisasi Gibas kebanggaannya.

“Untuk mememuhi undangan agenda rapat ini, saya tadi sampe kehujanan selama sejaman, soalnya habis main krumah sodara. Akan tetapi ini bukan masalah karena memenuhi panggilan Gibas adalah panggilan jiwa dan ini menjadi bukti loyalitas saya kepada Ormas Gibas,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed