oleh

Gibas Sektor Cantigi-Indramayu Kembali Bangkit

Tanganrakyat.id, Indramayu-Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sektor Cantigi, Kabupaten Indramayu resmi bangkit kembali setelah terpilih ketua dan struktur kepengurusan secara aklamasi dalam rapat yang bertempat di Sekretariat Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi. Selasa, (05/01/2021).

Pasca Pilkada, Gibas Cantigi yang sebelumnya vakum sekarang mencoba untuk bangkit kembali dengan kepengurusan Sektor baru.

Seperti yang di ungkapkan oleh Ketua Ormas Gibas Sektor Cantigi terpilih, Candra Shema Restullah, dengan terpilihnya Ia sebagai ketua dan pengurus baru diharapkan Gibas Cantigi kedepan bisa lebih maju dan berkembang.

“Semoga dengan ketua juga pengurus baru bisa lebih memajukan dan mengembangkan Gibas Sektor Cantigi,” katanya.

Dalam Struktur baru tercatat juga, Rukidin sebagai sekertaris Gibas Cantigi dan Kuswanto sebagai bendahara. Dengan Kepengurusan yang baru beserta 9 Wakil Ketua (Waka) dan anggota diharapkan bisa menjadi angin segar bagi bangkitnya Gibas Cantigi.

Foto bersama setelah rapat di Sekretariat sementara Gibas Cantigi, Desa Lamara Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. (Foto.Red)

Sementara itu, Sekjen Ormas Gibas Resor Indramayu, Juni Harto SKH menjelaskan, pasca Pilkada pihaknya sudah serius mengembangkan dan membentuk Gibas di seluruh Indramayu dengan target akhir Januari ini sudah selsai. Ia sendiri membawahi dapil satu di 7 kecamatan termasuk Cantigi.

“saya harap 3 struktur inti Ketua, Sekertaris, Bendahara ini bisa saling bermitra dan membentuk semua kepenguruasan 9 Waka, kemudian nanti membentuk subsektor tingkat desa-desa. Di Indramayu ini posisi Ormas sejajar, siapa Ormas yang cerdas, komitmen dan mampu mengambil kesempatan, kita akan menjadi Ormas terbesar,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua Sektor Indramayu, Murchi Yandra menambahkan, kita ingin secepat mungkin Gibas dari sektor lain lebih maksimal terbentuk karena, besarnya Gibas Indramayu adalah sumbangsih dari sektor-sektor yang lain.

Baca juga:Gibas Sektor Indramayu Adakan Rapat Guna Menyongsong Tahun 2021

“Saya berharap Sektor Cantigi yang sudah terbentuk secara aklamasi ini bisa memberikan suport dan bisa berkembang lebih besar lagi untuk Sektor Cantiginya sendiri,” pungkasnya. (Castinih)

Komentar

News Feed