oleh

Peduli Dan Berbagi, PSI Indramayu Donorkan Darah di PMI

Tanganrakyat.id, Indramayu-Juni Harto Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PSI (Partai Solideritas Indonesia) Kabupaten Indramayu bersama jajaran pengurus dan anggotanya melaksanakan donor darah di PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Indramayu. Donor darah ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) PSI Indramayu peduli dan berbagi untuk masyarakat Indramayu.

“Kami dari PSI Indramayu peduli dan ¬†berbagi dengan melakukan kegiatan donor darah di PMI Indramayu,” kata Juni Harto. Jum’at, (5/2)

Masih menurut Juni Harto atau yang akrab di sapa Bro Jun, dalam kegiatan donor darah ini di ikuti oleh sejumlah suka relawan PSI Indramayu dan pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Terlihat, suka relawan PSI Indramayu dengan senang hati mendonorkan darahnya mengingat setok darah adalah hal yang mungkin amat penting bagi yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” lanjut Bro Jun.

Sementara, Koordinator Baksos donor darah kali ini, Sudiman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PSI Indramayu, ia dengan senang hati dan mendukung penuh kegiatan donor darah ini.

“Saya dengan sangat senang hati dan mendukung penuh kegiatan donor darah ini, karena pertama bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, kedua bermanfaat untuk kesehatan pribadi,” ungkapnya.

Baca Juga: Kopdarda DPD PSI Indramayu Bersama Plt Ketum Giring Ganesha Dan Kang Toto

Kedepan, rencananya Baksos donor darah ini akan di agendakan rutin setiap 3 bulan sekali. Karena, kami rasa bahwa donor darah itu sangat baik bagi kesehatan serta bisa membantu orang- orang yang membutuhkan kantung darah, pungkas Bro Jun. (Candra)

Komentar

News Feed