oleh

Nina-Lucky Siap Menjalankan Roda Pemerintahan Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bupati terpilih Nina Agustina Dai Bachtiar bersama wakil Lucky Hakim, membahas berbagai isu-isu terkini seputar kondisi Indramayu. Dua pemimpin baru Indramayu Bermartabat ini salah satunya membahas gebrakan kebijakan prioritas pasca resmi dilantik nanti.

“Kami berdua membahas berbagai langkah strategis terkait Indramayu kedepan setelah resmi dilantik nanti,” kata Bupati Nina Agustina saat menggelar coffee morning bersama Wabup Lucky di Rumah Perjuangan, Losarang, Selasa,(16/2/2021).

Dalam obrolan ringan tersebut, tampak Wabup Lucky Hakim greget memberikan ide-ide positif dalam mewujudkan Indramayu kedepan, terutama bagaimana melakukan koordinasi dengan staikholder yang ada guna penanganan musibah banjir dan rehabilitasi pasca banjir saja terjadi.

Keduanya saling gayun bersambut dilengkapi canda tawa dalam mengemas konsep – konsep yang menjadi prioritas kedepan untuk Indramayu lebih baik.

Sementara Bupati Nina, lebih tertata dalam memadukan konsep dan gagasan yang harus dilakukan kedepan. Bagaimana tidak, modal sosial selama menjalani masa kampanye, keduanya sudah memahami betul kondisi konkrit dilapangan. Bupati Nina Agustina yang sudah mengunjungi hampir 700 titik pertemuan ditambah Wabup Lucky Hakim yang sudah melihat langsung kondisi di 835 titik pertemuan, menjadi modal analisa keduanya untuk membangun Indramayu.

“Termasuk kita kemarin sudah roadshow ke beberapa titik lokasi banjir dan mendengar keluhan masyarakat, ini juga yang kita bahas bersama – sama,” terang Nina.

Sementara itu, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, mengatakan, beberapa minggu ke belakang, ia masih disibukkan oleh kontrak pekerjaan di Jakarta dan saat ini ia sudah harus fokus mendampingi Bupati Nina dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca juga:Nina Agustina-Lucky Hakim Telah Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Ia menegaskan, jika komunikasi dengan Bupati Nina selama ini tidak pernah ada masalah dan sangat baik, kooperatif serta tidak ada beban sedikitpun, apalagi isu diluaran yang dianggap ia sedang tidak harmonis, padahal saat kemarin Lucky Hakim disibukkan dengan urusan pekerjaan yang menjadi PR dan belum diselesaikan. (Editor: Yul)

Komentar

News Feed