oleh

Ketua DPRD Indramayu Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

-Daerah, Politik-258 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bertempat di ruang Command Center dan Pendopo Indramayu Ketua dan pimpinan DPRD kabupaten Indramayu beserta Forum komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Indramayu hadiri Video Conference (Vicon) Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Periode Tahun 2021 – 2026 Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar, S.H., C.R.A dan Lucky Hakim oleh Gubernur Provinsi Jawa barat H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. Jumat 26 February 2021.

Dengan Penuh khidmat Gubernur Jawa barat Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D melantik Bupati wakil bupati Indramayu, Sukabumi dan Pangandaran, juga walikota dan wakil walikota Depok masa jabatan 2021-2026 di Gedung Merdeka Bandung.

Gubernur Provinsi Jawa barat H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D dalam Sambutannya Jadilah Seorang pemimpin yang amanah dan bisa menjadi contoh bagi Masyarakat yang akan di pimpin, sehingga akan menjadi pemerintah yang bermartabat dan solid di Mata Pemerintah Dan Harus menjadikan daerahnya sebagai pusat investasi kalau kita bertekad menjadi salah satu provinsi juara di Asean.

Bersemangatlah jadi wilayah swasembada pangan adalah ekonomi yang kuat tangguh karena itu kepada Bupati yang lahannya masih kosong masih banyak tolong manfaatkan produktivitasnya, fokus pada reformasi kesehatan ingin mengajarkan kalau kita lemah dalam bidang kesehatan maka memporak-porandakan Seluruh dimensi maka fokuskan dalam pencapaian informasi kesehatan dan ekonomi digital ekonomi hijau dan Pariwisata ekonomi baru ini.

“ Mudah-mudahan bisa dipahami sebagai cara pandang Baru mari kita beradaptasi dengan profesi Jadi itulah pesan integritas bangun dengan melayani sepenuh hati, bangun profesionalisme selalu beradaptasi terhadap hal-hal baru “. Tegasnya.

Ketua DPRD kabupaten Indramayu H Syaefudin SH Mengatakan Selamat atas dilantiknya Ibu Nina Agustina, SH, MH dan Bapak Lucky Hakim menjadi Bupati & Wakil Bupati Kab. Indramayu Periode 2021 – 2026

Baca juga:Ketua DPRD Syaefudin: Tekankan SDM Dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

“ Harapan Saya sebagai Ketua DPRD juga mewakili Masyarakat Indramayu semoga Amanah, Manfaat serta Indramayu menjadi lebih baik lagi ke depannya dan tetap selalu ber Sinergi dengan Legislatif “. Ungkapnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed