oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemdes Sambimaya Adakan Bakti Sosial

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pemerintah Desa (Pemdes) Sambimaya Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Bersama Babinmas dan Babinsa Juntinyuat serta Satpol PP kecamatan Juntinyuat dan bidan desa, melakukan bakti sosial mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan Disenfektan, pembagian 1000 Masker dan 1000 Hand Sanitizer diseluruh warga Desa Sambimaya. (12/4).

Dalam bakti sosial hadir juga Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sambimaya Cutisna, Pendamping Program Desa tingkat Kecamatan dan Pendamping Program tingkat Desa, Perwakilan ibu PKK, para Ketua RW dan Ketua RT Desa Sambimaya.

Disamping penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Jalan-jalan, fasilitas umum, juga pembagian Handsanitazer serta masker.

“Kegiatan ini merupakan langkah bersama melawan virus covid-19 dalam pencegahan penyebarannya, untuk itu diharapkan kepada masyarakat Desa Sambimaya Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu secara keseluruhan dapat terhindar Virus Corona tersebut” ujar Nata Wirya.SH Pj Kuwu Sambimaya, Senen, (12/4) disela-sela kegiatan sosial.

Lebih lanjut Nata Wirya, penyemprotan disinfektan salahsatu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan.

Baca juga:Panitia Pemilihan Kuwu Desa Sambimaya Resmi Dilantik

“Kami selaku Pemerintah Desa Sambimaya berharap agar penyebaran virus Covid-19 segera berlalau serta kehidupan normal kembali dalam beraktivitas,”pungkasnya.(Red)

Komentar

News Feed