Dinas Perhubungan Indramayu, Bebastugaskan Team Ayu Humanis

  • Bagikan
Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Team Ayu humanis petugas pengamanan lalu lintas yang dalam hal ini dibawah kendali Kasi Dolops ternyata dalam perekrutannya tampa sepengetahuan dari Kepala Dinas Perhubungan Indramayu Yudi Rustomo.

Team ini tadinya mengikuti kegiatan Dinas Perhubungan dengan tugasnya sebagai pengatur lalu-lintas, sekarang kita bebas tugaskan dari segala kegiatan baik di lalu-lintas maupun kegiatan lainnya. Hal ini diterangkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Indramayu Yudi Rustomo, Rabu (24/11).

Baca juga: Dinas Perhubungan Mengadakan Tes Kesehatan Kepada Awak Angkutan dan Petugas Parkir

“Memang saya melihat kegiatan – kegiatan Team Ayu Humanis, tetapi secara teknis dilapangan tidak mengetahui dan tidak ada koordinasi secara kelembagaan dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu,
untuk itu ya kita bebas tugaskan dari segala kegiatan,” tegas Yudi Rustomo, Rabu (24/11) saat dikonfirmasi oleh awak media.

Lain halnnya dengan Rasito Kabid darat menanggapi Team Ayu Humanis dalam perekrutan awal diduga ada oknum yang tidak mengikuti aturan dan mekanisme yang ada, dan setuju kalau dihentikan dalam semua kegiatannya dalam bentuk apapun.

Baca juga: Kondom Bekas Berserakan Di SC Dinas Saling Lempar Tanggung Jawab

Sedangkan Jayusman, SH PLT Kasi Dalops menambahkan, “berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas tertanggal 5 November 2021 menyikapi masalah Team Ayu Humanis, semenjak saya menjabat sebagai PLT saya tidak menyertakan tim ayu humanis dalam semua kegiatan lalu-lintas. (Deni)

  • Bagikan

Comment