Sofiatun Nurul Hijah raih juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Championship Indramayu Open 1 Antar Pelajar

  • Bagikan
Sofiatun Nurul Hijah raih juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Championship Indramayu Open 1 Antar Pelajar (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kejuaraan pencak silat championship Indramayu open 1 antar pelajar yang diadakan pada Jumat, 27/5/2022 dan diikuti oleh 584 peserta yang terdiri dari 306 siswa SMA, 188 siswa SMP dan 90 SD yang dibuka oleh Perwira TNI Letda Inf Victor Simanjuntak mewakili Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo.

Dari Kejuaraan pencak silat championship open 1 antar pelajar banyak pesilat-pesilat muda yang yang berpotensi menjadi atlit nasional seperti juara satu diraih oleh Raihan
Devkana salahsatu Santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) I’anatul Mubtadiin Desa Dukuh, Kecamatan Indramayu.

Lain halnya dengan Shofiatun Nurul Hijah (11) pasangan orang tua dari Kadim dan Ibu Daeni harus puas dengan meraih juara 2.

Siswi UPTD SDN 1 GADINGAN yang baru Kelas: 4 itu bergabung dengan
perguruan silat BDS SILATINDO dengan kegigihannya bertarung bisa mencapai juara 2.

Kadim orang tua dari Shofiatun Nurul Hijah, merasa bangga karena anaknya yang baru pemula ikut kejuaraan bisa bisa mengalahkan peserta lain dan meraih juara dua.

“Kejuaraan ini melatih fisik dan mental anak saya, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi,” ucap Kadim, Selasa (31/5/2022).

Baca juga :

Lahirkan Atlet Berprestasi, Kodim 0616 Indramayu Dukung Penuh Turnamen Pencak Silat

Secara terpisah Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Kabupaten Indramayu Tri Nani R, kepada awak media berucap sangat mengapresiasi dan bangga dengan para pesilat yang bertanding di Pencak Silat Championship Indramayu Open 1 Tahun 2022.

“Sangat berharap untuk para juara terus tekun berlatih dan berlatih dan kedepan ikut bertanding pada ajang “Pekan Olahraga Provinsi,” tutup Tri Nani. (Yul)

  • Bagikan

Comment